Gambar-Gif

Nekat!!! Suami-Istri Ketangkap Basah Mencuri di Pontianak Food Festival

Wednesday, March 30th 2016. | Hukum & Kriminal, Kalbar
- wisata-kaltara -
Herman (43) dan istrinya Susi (39) berserta barang bukti curiannya.

Herman (43) dan istrinya Susi (39) berserta barang bukti curiannya.

Kalbar, MK – Herman (43) dan istrinya Susi (39) diamankan anggota Polsek Pontianak Selatan, lantaran kedapatan mencuri telepon genggam saat acara Pontianak Food Festival, di eks Cafe Nineteen, Jl Ahmad Yani Pontianak, Kalimantan Barat.

“Korban atas nama Fani, pengunjung acara tersebut, yang mengetahui telah kehilangan Hp merk Oppo diperkirakan seharga Rp 6.900.000,” jelas Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Kartyana, di Mapolsek Pontianak Selatan, Senin (28/3).

Ia menjelaskan keduanya berhasil mengambil telepon genggam dari tas yang dikenakan korban dengan cara membuka resleting tas. “Dua orang pengunjung lainnya menyaksikan aksi tersangka dan memberi tahu korban sudah dicopet oleh tersangka,” bebernya.

Saksi dan korban langsung mengejar pelaku diparkiran, melihat kedatangan korban Herman langsung memberikan telepon genggam tersebut kepada istrinya. “Tersangka langsung diamankan oleh anggota yang melakukan pengamanan di acara itu,” ucapnya.

Dari penggeledahan barang dan pemeriksaan kedua tersangka,  ternyata keduanya juga mencuri peralatan dapur di toko modern.  “Tersangka baru saja melakukan pencurian 10 buah spatula penyaring stainles senilai Rp 450 ribu, di sebuah supermarket di Jl Sui Raya Dalam,” tuturnya. (lyn/sti)

tags:

Related For Nekat!!! Suami-Istri Ketangkap Basah Mencuri di Pontianak Food Festival