wisata-kaltara

Niat Menjala Ikan, Heri Dicabik-cabik Buaya

Tuesday, December 4th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan

Nunukan, MK – Korban predator laut di wilayah Kabupaten Nunukan bukan hal baru lagi. Tidak sedikit korban predator laut (buaya) yang kembali memakan korban nelayan. Heri yang sedang menjala ikan di sungai Sebakis disambar sang predator laut.
Berbagai sungai di wilayah kabupaten Nunukan yang terkenal dengan predator laut yang selalu memakan korban.

“Korban yang bernama Heri ini mau menjala ikan di sungai. Tiba-tiba buaya menyambar korban, saat itu korban dilihat sama saksi Asrad teman korban sudah digigit sama buaya,” ucap Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro SIK. M. H melalui Humas Polres Nunukan IPTU M. Karyadi.

Usai bergulat dengan sang predator laut korban (Heri) langsung menghilang. Pencarian korban membutuhkan waktu selama 24 jam.

“Kejadiannya itu tanggal 2 Desember malam sekitar jam 9. Kita lakukan pencarian sampai selama sehari semalam,” katanya kepada Metro Kaltara.

Dia mengungkapkan, pencarian korban dilanjutkan pada Senin (03/12) sekira pukul 12.45 Wita. Tim langsung melakukan pencarian kepenyisiran lokasi dimana korban diterkam buaya.

“Rombongan dari Polsek Sebuku yabg di pimpin sendiri oleh Kapolsek Sebuku dan Kanit Reskrim serta kanit Bimas,” ungkapnya.

Tim pencarian korban tiba dilokasi langsung berpencar, selang beberapa waktu pencarian. Tim menemukan korban sekira pukul 12.46 wita tepat di depan dermaga PT DRM.

“Korban ditemukan sudah terapung dengan kepala menghadap ke atas. Setelah itu korban dievakuasi dan diangkat dari sungai. Korban mengalami luka bagian perut kana luka robet gigitan buaya dan paha kanan juga robek bekas gigitan buaya,” tutupnya. (Ly/MK*)

tags: ,

Related For Niat Menjala Ikan, Heri Dicabik-cabik Buaya