wisata-kaltara
Gambar-Gif

Nigel Palandeng Siap Jajal Sirkuit Brimob Pasir Putih Tarakan

Friday, May 12th 2017. | Olahraga, Tarakan

Tarakan, MK – Pembalap Nigel Palandeng andalan dari Tim Mega Bintang Utama bakal berlaga di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) balap motor Walikota Cup Grasstrack dan Enduro Race tingkat Provinsi Kaltara. Kejuaraan yang diikuti atlet asal Manado adalah bebek 4 tak, 110cc 4 tak sama sport and trail yang hari ini Sabtu (13/05) hingga Minggu (14/05).

Atlet yang sukses menjadi juara umum pada Kejurda seri I di Sebatik tahun lalu kembali menargetkan juara pada event yang digelar di di Sirkuit Brimob Pasir Putih Kota Tarakan”Ini pertama kali main disini, target harus juara umum” ujar Nigel Palandeng kepada Metro Kaltara, Jumat (12/05) kemarin

Guna meraih hasil maksimal, pembalap yang malah melintang di berbagai kejuaraan daerah di Indonesia itu mengaku akan mempersiapkan diri lebih extra. Terlebih lintasan tersebut dianggap jauh lebih sulit dibanding sirkuit yang ada di Pulau Sebatik.

“Latihan fisik dulu baru saya turun olahraga, jogging, situp, tidurnya lebih awal. Harapannya sembarang, hujan juga bisa, panas juga bisa. Pas didepan motor sudah didepan trable, pada mesing, sering nga ada bisa disalahkan. Saya belum tahu, nanti besok baru tahu” umgkapnya

“Liat sepintas lumayan bagus tapilebih bagus disirkuit kemarin. Saingannya, kemarin ada kan dari jawa juga, bagus tapi mungkin fisiknya masih kurang” Sambung Nigel

Kevin,  Mangaer Tim Mega Bintang Utama mengungkapkan bahwa keikutsertaan Nigel dalam kejuaraan ini adalah untuk mencari poin. Untuk itu timnya harus keluar sebagai juara umum.

“Target juara umum, optimis lah, ya cari poin terus memang sudah permintaan dari bos perusahaan setiap event di Kaltara harus diikuti. Sudah tidak ada masalah, kita sudah siapkan mekanik ada dua dari makassar. Sangat siap, kemarin di Sulawesi , Maros, Sidrap, Ternate kita juara umum semua,”

Tim Mega Bintang Utama sendiri hanya menurunkan Nigel Palandeng dalam kejuaraan yang diselanggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kaltara. pembalap kelahiran 13 November 1991 tersebut akan berlaga ditiga kelas yakni bebek 110cc 4 tak, 125cc 4 tak dan Sport and Trail. (ars)

 

Be Sociable, Share!
iklan-pimpred
tags: , , , ,

Related For Nigel Palandeng Siap Jajal Sirkuit Brimob Pasir Putih Tarakan