Nunukan Raih Sertifikat Adipura

Rabu, Januari 30th 2019. | Nasional

Nunukan, MK – Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Nunukan H. Hanafiah menyerahkan Sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia kepada Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid di ruang kerjanya, Rabu (30/01).

Sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) di serahkan langsung oleh Menteri LHK Siti Nurbaya kepada Asisten Kesra Nunukan H.Hanafiah di Kantor KLHK, Senayan, Jakarta, Senin tanggal 14 Januari lalu. Sertifikat yang di terima Kabupaten Nunukan mewakili Provinsi Kalimantan Utara, karena satu satunya Kabupaten/Kota yang menerima Sertifikat Adipura tersebut.

Saat menerima Sertifikat Adipura, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid mengatakan, sertifikat Adipura merupakan hasil dari kerja keras Pemda Nunukan yang berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Nunukan yg berwawasan lingkungan melalui program Adipura. Untuk mewujudkan cita-cita kita bersama, yakni mendapatkan piala Adipura sebagai penghargaan Kabupaten/Kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan yang memerlukan kerja keras semua SKPD untuk mewujudkannya.

“.Sertifikat Adipura merupakan angkah menuju Piala Adipura,” ujarnya.(ILO/Protokol)

tags:

Related For Nunukan Raih Sertifikat Adipura