wisata-kaltara

Olah TKP, Penyebab Kebakaran Belum Diketahui

Sunday, August 21st 2016. | Headline, Tarakan
Rumah milik Beki di RT 51 Jl WIjaya Kusuma III habis terbakar.

Rumah milik Beki di RT 51 Jl WIjaya Kusuma III habis terbakar.

Tarakan, MK – musibah kebakaran yang terjadi di dua tempat yang berbeda belum di ketahui secara jelas apa penyebabnya. Namun sekitar Pukul 10.30 sabtu siang (20/08) Polres Tarakan telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP yang dilakukan di RT 51 Wijaya Kusuma III Perumnas petugas hanya menemukan pelita yang digunakan oleh pemilim rumah sebagai penerangan karena rumah tersebut tidak menggunakan listrik.

Sementara itu Olah TKP yang dilakukan petugas di Jalan Bayangkara, Gang Lily 2, Pasir Putih, petugas menemukan Tiga sepeda motor yang hangus terbakar.

Kapolres Tarakan AKBP AKBP Dearystone Michael Hence Royke Supit, S.I.K melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Iptu Hadi Sucipto membenarkan telah dilakukannya olah TKP di tempat kebakaran semalam.

“Petugas kita dari Laboratorium Forensik telah melakukan Olah TKP, namun penyebabnya apa belum diketahui karena masih akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut”. Ungkap Hadi.

Untuk diketahui Jumat malam 19/08 kebakaran terjadi di dua tempat yang berbeda, dimana yang pertama sekitar 19.40 terjadi RT 51 Wijaya Kusuma III Perumnas dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 oleh Pemadam Kebakaran. Satu rumah hangus terbakar, beruntung tidak ada korban jiwa.

Berselang satu jam kemudian sekitar pukul 22.00 kebakaran kembali terjadi di di Jalan Bayangkara, Gang Lily 2, Pasir Putih,  satu buah rumah dan warung kopi hangus terbakar dan lima orang luka luka parah dan saat ini merekadi rawat di RSUD Tarakan, dua diantaranya berada ruang ICCU yakni  Alvin Dan Muhammad Alwi.(Ras/Rz)

.

Related For Olah TKP, Penyebab Kebakaran Belum Diketahui