wisata-kaltara

Orangtua dan Siswa Akui Bangga Kursus di Alphabet

Thursday, February 23rd 2017. | Uncategorized

Biaya Terjangkau, Kelas Periode 25 Kembali Dibuka

Keceriaan para student for kids kala melakukan hafalan di outdoor class (Islamic Center Baitul Izzah), Kamis (23/02).

TAK cukup bertanggungjawab memberikan materi pembelajaran saja, Alphabet English Course kini diakui banyak kalangan mampu menghadirkan inovasi pembelajaran yang baik demi kesuksesan student (peserta didik) memiliki kemampuan berbahasa Inggris.

Mrs. Rosmiati guru TK Muslimat yang menjadi bagian student Alphabet English Corse kepada Metro Kaltara mengaku bangga bisa belajar di lembaga kursus ini. “Setelah mengikuti pembelajaran hampir satu bulan saya merasakan ada perubahan vocabulary (kosa kata) lebih banyak. Saya juga merasa muda kembali dan termotivasi bisa berbahasa Inggris,” ujarnya sambil tersenyum.

Ia menghimbau kepada siapapun, tak hanya pelajar-mahasiswa, semua kalangan termasuk guru-guru sekolah yang ingin menguasai bahasa Inggris dengan cepat untuk datang ke Alphabet English Course. “Metodenya sangat bagus dalam mengadopsi sistem Kampung Inggris, Pare Kediri. Saya sarankan asyik belajar disini,” ajak Mrs. Rosmiati.

Hal senada juga diungkapan Budi S salah satu orangtua student kelas for kid’s (anak-anak) melihat perkembangan anaknya cukup signifikan dalam belajar bahasa Inggris.

“Yang paling mencolok itu anak saya yang baru kelas 2 SD sudah sering menyebutkan sesuatu benda dengan bahasa Inggris. Senang hafalannya mulai bertambah, sekarang juga aktif nyanyi-nyanyi maupun bicara bahasa Inggris meski agak terbata-bata,” bebernya.

Sementara Direktur Alphabet English Course Mr. Samsul Bahri menuturkan timnya akan berupaya memberikan yang terbaik bagi student dan orangtua agar bangga melihat perkembangan anaknya.

“Yang kami bangun disini bukan semata-mata pelajaran, tapi kekeluargaan dalam keluarga besar Alphabet turut mensukseskan penyerapan materi yang diberikan para teacher,” jelasnya.

Ia pun menyampaikan Alphabet English Course yang berlamat di Jalan Sei Sesayap RT 08 No 19 Kelurahan Kampung Empat tepatnya di pertigaan menuju Kantor RRI dan Kelurahan kembali membuka kesempatan bagi siapa saja yang mau belajar bahasa Inggris.

“Kita buka kelas tanggal 10 dan 25 setiap bulannya, silahkan daftarkan diri anda, hanya Alphabet yang harganya terjangkau dan belajarnya rutin hingga bisa,” tutur pria lulusan Forum Kampung Inggris Pare Kediri ini. (MK*1)

tags: ,

Related For Orangtua dan Siswa Akui Bangga Kursus di Alphabet