wisata-kaltara

Paduan Suara Remaja Pemuda Raih Gold Medal Di Pesparawi Nasional Pontianak

Sunday, August 5th 2018. | Advertorial, Kaltara, Malinau, Nasional

PONTIANAK, MK – Pesparawi Nasional XII Pontianak Tahun 2018 telah usai, pengumuman pemenang pun telah diumukan kemarin, Jumat (03/08) dan jawaban yang ditunggu-tunggu pun tiba. Ya, kontingen Malinau (yang tergabung bersama kontingen Kaltara) yang mengikuti lomba di kategori Paduan Suara Remaja Pemuda kembali mendapat Gold Medal. Sedangkan untuk kategori Solois Remaja Putra mendapat Silver Medal.

“Puji Tuhan atas atas keberhasilan yg di raih. Saya kira ini suatu usaha dan perjuangan yang cukup berat karena begitu banyak kendala yg di hadapi selama ini,”ucap Norika Dewi perwakilan dari Kemenag Malinau sekaligus sebagai pengurus LPPD Malinau yang mengikuti jalannya pengumuman pemenang di Pontianak, Kalimantan Barat.

Namun oleh karena usaha kerja keras baik peserta, pelatih, pianis dan panitia serta dukungan suntikan dana yg diberikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Malinau dan dukungan doa dari orang percaya yg ada di Malinau semua terbayarkan.

“Intinya keberhasilan ini bukan hanya dari satu sisi tapi dari berbagai pihak yang telah melakukan tugasnya masing,” ujarnya.

Menurutnya, menang bukan untuk di sombongkan tapi disyukuri. Kalah juga bukan untuk dikeluhkan namun mari terus berupaya lebih baik lagi.

“Sebelum kontingen pulang kemaren saya pesankan untuk dapat bersyukur atas apa saja yang diperoleh. Serta tidak saling menyalahkan satu dgn yg lain. Sukses karena kebersamaan. Tuhan Yesus dimuliakan dan kita semua di berkati, amin,” ungkapnya.

Secara umum dapat diinfokan secara rinci kategori lomba yang diperoleh provinsi Kaltara yaitu Paduan Suara Remaja Pemuda dan Vocal Group mendapat medali emas, kategori Solo Anak 7-9 tahun, Solo Anak 10-13 tahun, Solo Remaja, Paduan Suara Anak, Paduan Suara Wanita, Paduan Suara Dewasa Campuran, dan Musik Pop Gereja masing-masing mendapat medali perak.

Pesparawi Nasional ke XIII akan diadakan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2021. Selamat kepada kontingen pesparawi Malinau dan Kaltara. (hms) 

tags: , ,

Related For Paduan Suara Remaja Pemuda Raih Gold Medal Di Pesparawi Nasional Pontianak