wisata-kaltara

Pagar Median Jalan Yos Sudarso Kembali Rusak

Thursday, April 5th 2018. | Headline, Tarakan

TAK TERAWAT : beberapa Pagar median jalan yang sudah rusak

TARAKAN, MK –  Meskipun masih terbilang baru, Median jalan di jalan Yos Sudarso nampaknya sudah mulai tak terawat lagi, alhasil pagar yang belum ada genap setahun itu, kini mulai terlihat rusak dan tak terawat lagi.

Median jalan yang sempat diperbarui kembali, memang kini sudah hampir tuntas, meskipun dengan kondisi jalan yang terbilang tinggi sebelah, namun jalan tersebut kini sudah dibilang baik menurut beberapa warga yang melewati jalan tersebut, seperti kata salah seorang warga bernama Supry mengutarakan.

“Kalau jalan tidak terlalu bermasalah, karena sudah tidak separah kayak kemarin waktu masih pembuatan drainase di sini,” ujarnya kepada Metro Kaltara, Kamis (05/04)

Namun Supry mengakui sedikit merasa terganggu dengan kondisi beberapa pagar yang sudah rusak “itu pagarnya ada yang sudah keluar sampai di jalan, takutnya nanti malah di tabrak sama pengendara yang lewat,” tambahnya.

Menaggapi hal tersebut, Kepala seksi Pengendalian Banjir Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Tarakan, H. Safarudin mengatakan, jika hal tersebut memang sudah dipantau beberapa hari belakangan ini, namun dengan adanya permasalahan berhentinya proyek pembangunan Drainase tersebut, pihaknya kini belum memperbaiki keseluruhan hal menyangkut dengan pengerjaan Drainase di jalan Diponegoro kelurahan Sebengkok.

“Kan jalan di depan Tolaram lama (Yos Sudarso) itu termasuk dalam paketan pengerjaan Drainase, karena anggaran yang membatas, jadi kita sementara ini, hanya memperbaiki yang menurut kami lebih prioritas dalam pengerjaan Drainase ini, seperti jalan Diponegoro yang sudah mulai rusak,” Ungkapnya

Namun Pria yang akrab di Sapa Udin ini, mengatakan, pihaknya akan memperbaiki beberapa marka jalan yang memang sudah dikeluhkan oleh masyarakat.

“Kami akan coba perbaiki dulu, demi kenyamanan masyrakat yang melewati jalan tersebut, dan kami juga berharap agar masyrakat bisa lebih berhati-hati apabila melewati jalan tersebut,” tutupnya (arz27/MK*)

tags: , , ,

Related For Pagar Median Jalan Yos Sudarso Kembali Rusak