Parah!!! Pemuda Ini Curi Sepatu Waktu Sholat Jum’at

Jumat, Januari 19th 2018. | Headline, Kaltara, Tarakan

Tampak pelaku yang keluar dari masjid sambil membawa sepatu yang disimpan didalam tas.

Tarakan, MK – Bukannya berniat untuk melaksanakan sholat jumat denga ikhlas dan benar, pria yang tidak diketahui identitasnya ini justru nekat mencuri sandal disalah satu Masjid yang ada di bilangan Jalan Yos Sudarso sekita pukul 12.45 Wita.

Aksi nekat tersebut diketahui setelah pelaku terekam CCTV yang dipasang di Masjid tersebut. Awalnya pelaku yang mengenakan baju kaos berwarna merah melakukan aksinya dengan memantau orang yang berada disekitarnya terlebih dahulu.

“Jadi pelaku itu langsung memasuki halaman masjid pas orang sudah mulai sholat jumat. Kemudian mengambil dua sepatu salah salah satunya merek Kangoro sepasang sandal,” ujar Umar, Penjaga Masdi kepada Metro Kaltara, Jumat (19/01).

Usai melakukan aksinya, pelaku dengan berpura-pura masuk kedalam Masjid untuk melaksanakan sholat Jumat. Hal itu dilakukan untuk mengelabui petugas masjid serta jama’ah yang ada didalam Masjid.

“Sempat dia masuk masjid sholat jumat lalu pergi. Bahkam waktu didalam masjid pelaku masih sempat melihat-lihat jamaah yang ingin masuk ke masjid,” tuturnya.

Sementara itu, usai melaksanakan sholat jumat para jamaah satu persatu keluar dari masjid. Sontak saja, beberapa jamaah kaget melihat sepatu dan sandalnya sudah hilang dicuri orang.

“Saya juga heran, masih ada juga maling sandal di Masjid. Untuk korban yang kehilangan juga ikhlas semua” tambahnya.

Umar mengaku kejadian hilangnya sepatu maupun sandal di masjid tersebut bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya juga pernah terjadi tetapi pelaku sempat diektahui “Pernah terjadi tapi sudah lama, waktu pelaku ingin membuka jok motor namun sempat ketahuan warga,” tutupnya. (ars)

tags: , ,

Related For Parah!!! Pemuda Ini Curi Sepatu Waktu Sholat Jum’at