wisata-kaltara

Pasang Jerat di Hutan, Veteran di Temukan Meninggal Dunia

Thursday, July 19th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan
  • Cucu Korban Yang Turut Serta Hingga Kini Masih Dalam Pencarian.

Nunukan, MK – Penemuan mayat seorang kakek menggegerkan warga Desa Labuk, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan, dari informasi yang disampaikan warga melalui media sosial menyebutkan korban merupakan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang sedang memasang jerat di hutan Desa Labuk Kecamatan Sembakung.

Saat kejadian, korban bernama Putilik (70) bersama seorang cucu atas nama Bayu (9) di temukan meninggal dunia oleh warga di hutan rawa Desa Labuk Kecamatan Sembakung, pada hari minggu (15/07) siang, setelah sehari sebelumnya dilakukan pencarian akibat tidak pulang kerumah. Sementara Bayu (8) cucu korban hingga kini belum di temukan dan wrga bersama Babinsa terus dilakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Foto Korban Bayu (9)

Sementara itu, kepala seksi Ops Basarnas Kaltim Kaltara, Octavianto menyebutkan, saat ini 3 Personil Pos Pencarian dan Pertolongan Nunukan dengan menggunakan Speed Boat Via Sungai Reguler menuju Kecamatan Sebuku membutuhkan waktu sekitar dua jam dan di lanjutkan jalur darat dengan menggunakan mobil carter menuju Kecamatan Sembakung selama tiga jam dan menuju desa Labuk selama kurang lebi 1 jam perjalanan.

“saat ini, proses pencarian masih melakukan terhadap korban Bayu (9), korban ini sendiri merupakan murid kelas 3 SD. Area pencarian dilaksanakan di sekitar lokasi kejadian dengan radius lima kilometer”. Ungkap Octa.

Lebih lanjut Octa (sapaan akrab – Octavianto) menuturkan Tim SAR yang terdiri dari Pos Pencarian dan Pertolongan Nunukan, Polsek Sembakung, Danramil, Camat Kec.Sembakung, Polpp (3 orang), BPBD Nunukan (2 orang), Relawan Indonesia Mengajar, Keluarga Korban dan warga akan terus melakukan pencarian terhadap Bayu yang hingga kini belum di temukan.

Konsdisi cuaca di lokasi kejadiaan sejak sore berlangsung hujan dan hari mulai gelap, rencananya operasi pencartian akan kembali di lanjutkan besok mengingat kondisi cuaca saat ini tidak memungkinkan dikarenakan hari mulai mulai gelap.(Rz)

tags: ,

Related For Pasang Jerat di Hutan, Veteran di Temukan Meninggal Dunia