Gambar-Gif

Pasca Banjir, WargaTemukan Mayat Terapung

Saturday, February 14th 2015. | Bulungan, Headline, Kaltara
- wisata-kaltara -

Mayat di TemukanTanjungSelor, metrokaltara.com – Pasca banjir besar melanda Kota Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, ditemukan mayat berjenis kelamin wanita yang tengah mengapung dibawah kolong rumah warga, korban diduga tenggelam dan meninggal akibat banjir  yang melanda selama lima hari, saat ini jenazah di semayangkan di RSU Doktor Sumarno Tanjung Selor.

Sesosok mayat  yang di temukan warga di Jalan Sengkawit  RT.26 RW.08 Kota Tanjung Selor, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga meninggal akibat tenggelam saat banjir besar melanda Ibukota Provinsi Kalimantan Utara selama lima hari terakhir.

Salah seorang warga yang menemukan mayat, Wahyu mengatakan awalnya mayat tersebut disangka boneka yang tengah terapung, setelah mendekat mulai tercium bau yang menyengat dan langsung melaporkan ke Ketua RT dan pihak kepolisian.

“Tadi saat kita bersih-bersih sudah ada tercium bau seperti bau bangkai, setelah melihat kebawah kolong rumah, tampak benda mencurigakan, awalnya saya piker boneka setelah mendekat bau menyengat semakin kuat, saya langsung meminta adik untuk melaporkan kewarga dan RT”, jelasnya.

Mayat yang diperkirakan berusia sekita 25 tahun tersebut belum diketahui identitasnya, hingga kini polisi masih memeriksa korban di RSU Doktor SumarnoTanjung Selor.

Ciri-ciri mayat menggunakan kaos putih celana street hitam pendek dengan rambut sebahu, polisi berharap kepada warga segera melapor apabila ada kerabat dan anggota keluarga yang hilang.

Musibah banjir yang melanda Kota Tanjung Selor,  Ibukota Provinsi Kaltara sejak enam hari terakhir telah memakan tiga korban jiwa, sebelumnya dua orang warga meninggal akibat tersengat listrik dan satu meninggal karena kedinginan di Kecamatan Peso dan Peso ilir Kabupaten Bulungan.(Isy/Rz)

Related For Pasca Banjir, WargaTemukan Mayat Terapung