wisata-kaltara
Gambar-Gif

PASLON NOMOR 2 OPTIMIS MENANG

Wednesday, June 27th 2018. | Headline, Kaltara, Politik, Tarakan

DR. KAHIRUL (TENGAH) SAAT SEDANG MENUNGGU HASIL PERHITUNGAN SURAT SUARA BERSAMA TIMSESNYA

TARAKAN, MK – Hingga saat ini pasangan nomor urut 2 yakni, khairul dan effendhy masih Unggul berdasarkan hasil quick count Kasbangpol Tarakan, kediaman dr. Khairul kini mulai dipenuhi para pendukung dan tim sukses.

Dari para pendukung yang datang, banyak yang memberikan ucapan selamat langsung kepada dr.Khairul maupun ke istri.

Berdasarkan hasil perhitungan real count yang berasal dari sumber terpercaya, Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 2 ini unggul dari lawan-lawannya. Dengan presentase 31,97 persen. Paslon nomer urut 2 unggul atas lawan terdekatnya paslon nomer urut 1 dengan raihan 27,02 persen. Sedangkan paslon nomer urut 3 hanya 20,34 persen dan paslon nomer urut 4 dengan 20,67 persen.

“Insha ALLAH kami menang, namun inikan belum keseluruhan, jadi kami masih menunggu perhitungan keseluruhan, dan akan kami nyatakan kemenangan,” ujarnya saat ditemui di kediamannya.

Saat di tanyai tentang apa saja yang akan dirinya lakukan setelah memenangi pemilihan Calon walikot dan wakil Walikota kali ini, dirinya mengakui jika khairul akan merekap dan mempersiapkan segala visi dan misinya sesuai yang ia ucapkan semasa kampanye sebelumnya.

“Kita susun semuanya, dan pastinya apa yang sudah kita janjikan, Insha Allah akan kami penuhi semuanya, dan kami sekarang ini hanya bisa berdoa saja,” tutupnya.(arz27)

tags: ,

Related For PASLON NOMOR 2 OPTIMIS MENANG