PAUD-Dekranasda Dituntut Kerja Sama Kembangkan SDM Kaltara

Wednesday, April 10th 2019. | Advertorial, Tarakan
ARAHAN : Bunda PAUD sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Kaltara Hj Rita Ratina Irianto Lambrie saat memberikan sambutan usai pelantikan Bunda PAUD dan Ketua Dekranasda Kota Tarakan, Selasa (9/4).

TARAKAN, MK – Keberadaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) harusnya berjalan beriringan dan bekerjasama dalam mengembangan kualitas sumber daya manusia (SDM). Tak terkecuali di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), khususnya Kota Tarakan.

Demikian disampaikan Bunda PAUD Kaltara sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Kaltara, Hj Rita Ratina Irianto Lambrie usai melantik Bunda PAUD dan Ketua Dekranasda Kota Tarakan, Hj Siti Rujiah Khairul di Gedung Serbaguna Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan, Selasa (9/4).

Kepada Bunda PAUD dan Ketua Dekranasda Kota Tarakan, Hj Rita berharap dapat menunaikan amanah dalam mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya PAUD dalam mendukung upaya mencegah anak dari stunting.

“Bunda PAUD diharapkan menjadi sebuah figure yang baik bagi anak-anak pada usia emas. Ini harus ditopang dengan guru berkualitas dan sarana dan prasana yang memadai,” tutur Hj Rita.

Untuk Dekranasda Kota Tarakan sendiri, Hj Rita berpesan agar mendukung pengembangan kualitas dan kuantitas karya seni anak bangsa, utamanya yang berada di Tarakan.(humas)

tags: ,

Related For PAUD-Dekranasda Dituntut Kerja Sama Kembangkan SDM Kaltara