Pemda Malinau dan Perusahaan Peringati Hari K3

Selasa, Februari 6th 2018. | Malinau

– Bupati Malinau : Tingkatkan Produktifitas dan Kualitas Bekerja
Malinau, MK – Memperingati Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Pemerintah Kabupaten Malinau pada Hari Selasa (6/1) menyelenggarakan apel yang diikuti oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Malinau dan karyawan perusahaan yang beroperasi di Malinau.

Upacara yang sedianya dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, dialihkan ke Ruang Tebengang karena hujan yang turun sejak pagi hari.Selain membacakan amanat Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, secara khusus Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si juga menyampaikan pesan-pesan kepada para peserta apel.

Dalam pesan-pesan khususnya, Bupati Malinau berharap agar pelaksanaan apel hari K3 di masa mendatang tidak hanya dilaksanakan pemerintah tetapi juga dihadiri oleh pihak swasta.

“Ke depan saya minta agar pimpinan perusahaan dapat ikut serta dalam upacara ini sehingga pimpinan memahami dengan baik berbagai kebijakan dari pemerintah baik pusat maupun daerah” ungkap Bupati Malinau.

Bupati juga mengharapkan kesadaran para pekerja untuk memahami standar keselamatan pekerja sehingga dalam pelaksanaan pekerjaan tidak ada yang dirugikan.

“Saya meminta kepada saudara-saudara untuk terus meningkatkan produktifitas dan kualitas bekerja dalam rangka mendorong kemajuan Kabupaten Malinau” ujar Dr. Yansen TP, M.Si.(Diskominfo/MK*)

tags: ,

Related For Pemda Malinau dan Perusahaan Peringati Hari K3