wisata-kaltara

Pemda Malinau Hibahkan Gedung dan Lahan SMA Kebangsaan Untuk Sekolah Polisi Negara.

Wednesday, August 8th 2018. | Citizen Journalism, Headline, Malinau
  • Kapolda : Ini Hibah Terbesar yang Diterima Polda Kaltara.

Malinau, MK – Tak lama lagi di Kabupaten Malinau akan berdiri Sekolah Polisi Negara (SPN) Kalimantan Utara. Hal ini dipastikan setelah Pemerintah Kabupaten Malinau secara resmi menghibahkan lahan dan gedung SMA Kebangsaan kepada Kepolisian Republik Indonesia melalui Kepolisian Daerah Kalimantan Utara.

Penandatanganan naskah hibah dilakukan Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si dan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Brigadir Jenderal (Pol) Indrajit, SH pada Rabu (8/8) di Ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau dalam rangkaian acara Sinergitas, Soliditas dan Promoter Bersama 3 Pilar (Babinsa, Kepala Desa dan Babinkamtibmas).

Dalam acara yang dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, kepala desa, ketua RT dan para kepala OPD tersebut Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si menegaskan alasan penyerahan lahan dan bangunan kepada Polda Kaltara.

“Hibah ini sebagai bentuk dukungan masyarakat dan Pemda Malinau terhadap pemerintah khususnya Polda Kaltara sebagai konsekuensi adanya pemekaran” ungkap Bupati Malinau.

Bupati juga menyebutkan bahwa selain menghibahkan lahan dan bangunan SMA Kebangsaan, Masyarakat Kabupaten Malinau melalui Pemda juga menghibahkan 100 hektar lahan yang juga dipergunakan untuk fasilitas Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara Brigjen (Pol) Indrajit, SH dalam kesempatan memberikan arahan, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah dalam bentuk hibah lahan dan bangunan tersebut.

“Atas nama Kepolisian Daerah Kaltara, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan Pemda Malinau atas hibah lahan dan bangunan ini. Ini adalah hibah dengan nilai terbesar yaitu lebih dari Rp. 400 M dan merupakan hibah terbesar yang diterima Polda Kaltara” ungkap Kapolda yang disambut tepuk tangan tamu undangan. (Diskominfo)

tags: , ,

Related For Pemda Malinau Hibahkan Gedung dan Lahan SMA Kebangsaan Untuk Sekolah Polisi Negara.