wisata-kaltara
Gambar-Gif

Pemprov Apresiasi Konstribusi SKK Migas dan KKKS

Friday, May 25th 2018. | Advertorial, Tanjung Selor

BUKA PUASA BERSAMA : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie menyerahkan santunan pada acara Safari Ramadan dan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan SKK Migas dan KKKS Kalimantan Utara.

TANJUNG SELOR, MK – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada jajaran Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) atas kontribusinya selama ini untuk Kaltara.

Demikian disampaikan Gubernur saat menghadiri acara Safari Ramadan dan buka puasa bersama gelaran SKK Migas dan KKKS Kaltara di Balai Tamadun, Kompleks Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor, Rabu (23/5). “Pemerintah Daerah akan mendorong upaya SKK Migas, bersama para mitra usahanya untuk terus bisa melaksanakan kegiatannya melakukan eksploitasi potensi Migas di Kaltara,” kata Irianto. Tak hanya itu, lanjutnya, Pemerintah juga siap bekerja sama dalam berbagai hal.

“Kita akui, potensi Migas di Kaltara belum sepenuhnya telah memberikan manfaat bagi masyarakat Kaltara. Namun kita terus berupaya memenuhi itu. Salah satunya, ada rencana kita memanfaatkan potensi Migas untuk menjadi sumber energi listrik, guna memenuhi kebutuhan listrik masyarakat,” ujarnya.

Berkaitan dengan kegiatan buka puasa kemarin, Gubernur mengatakan selain menjadi ajang bersilaturahmi, sekaligus juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan kerja sama antara pemerintah, pelaku usaha, utamanya di sektor Migas dan tentunya dengan masyarakat. “Semoga kegiatan ini memberikan hikmah dan ridho Allah SWT, dan sekaligus dapat memberikan nilai ibadah bagi kita semua,” tutup Irianto.(humas)

tags: , , ,

Related For Pemprov Apresiasi Konstribusi SKK Migas dan KKKS