Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS-P Tahun 2019 dan KUA dan PPAS Tahun 2020

Sabtu, Juli 27th 2019. | Malinau

Foto: Humas

Malinau – Wakil bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd, M.Si memimpin dan sekaligus menandatangani acara penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau dengan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Malinau tentang Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA),Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) Tahun anggaran 2019 dan Kebijakan Umum APBD (KUA),Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2020. Bertempat ruang intulun, lantai ll kantor bupati. Jumat (26/7).

Wabup menyampaikan kepada anggota DPRD dan OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) yang hadir agar memahami situasi nasional dan daerah tentang bagaimana kita melaksanakan aktifitas pembangunan kedepan dengan keterbatasan anggaran yang ada. Sehingga kita punya suatu pemahaman yang sama kedepannya. “kita harus bekerja dan berjuang, mau tidak mau, suka tidak suka, aktifitas itu harus tetap kita lakukan, walaupun dengan anggaran yang terbatas,” jelasnya.

Dan mungkin nanti lanjutnya, ada beberapa OPD yang kegiatannya mengalami pengurangan-pengurangan, penyesuaian-penyesuaian.” Ini tidak lain dan tidak bukan kondisi anggaran kita secara nasioanal mengalami hal-hal seperti itu,” ucap wabup kepada yang hadir didalam ruang intulun.

Wabup berharap dengan ditandatangani nota kesepakatan, satu yang menjadi tujuan kita adalah bagaimana pemerintah daerah dengan DPRD menjadi satu kesatuan yang saling bersenergi dan saling menguatkan. (hms).

tags: ,

Related For Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS-P Tahun 2019 dan KUA dan PPAS Tahun 2020