Perayaan HUT Ke-61 Desa Wisata Pulau Sapi Akan Menampilkan Keramaian Tradisional

Senin, Juni 24th 2019. | Malinau

Malinau – Desa Wisata Pulau Sapi yang terletak di Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 dengan menggelar acara selama satu minggu penuh, mulai dari hari Senin sampai Minggu (24-30 Juni 2019).

Bupati Malinau, DR. Yansen TP saat menghadiri acara HUT Desa Wisata Pulau Sapi.

Tarian tradisional, tarian kolaborasi, Gong 1000 serta Bulu’ Pum (leduman dari bambu) menyambut kedatangan Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si beserta rombongan di alun-alun desa Pulau Sapi.

Ketua panitia Laban Samsopian, SE dalam laporannya menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu keramaian tradisional, lomba kesenian, lomba vocal group, lomba busana Lundayeh, lomba Stand Up Comedy dengan bahasa Lundayeh dan lomba cipta lagu bahasa Lundayeh.

Foto: humas

Hut Desa Pulau Sapi kali ini mengambil tema tingkatkan semangat budaya gotong royong sebagai desa mandiri yang unggul. Dan sub tema mendukung akselerasi pengembangan desa wisata berbasis budaya dan kerajinan untuk mendukung pengembangan ekonomi yang berkeadilan menuju masyarakat yang maju dan sejahtera. (hms)

tags: , ,

Related For Perayaan HUT Ke-61 Desa Wisata Pulau Sapi Akan Menampilkan Keramaian Tradisional