Perbedaan Menjadi Satu Kekuatan Membangun Malinau

Jumat, Juni 14th 2019. | Malinau

MALINAU – Bupati Malinau Yansen TP, menggelar acara silahturahmi dan halalbihalal bersama tokoh masyarakat di Gedung Tebengang, Kantor Bupati Malinau, Jumat (14/6) pagi.

Halal Bihalal Pemkab Malinau yang dihadiri Bupati Malinau beserta FKPD, TNI-POLRI, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau dengan menghadirkan Ustad Dr. H. Das’ad Latif,MS.i,Ph.D.

Halalbihalal ini dihadiri Wakapolres Malinau Kompol Edy Budiarto S.H. menghadiri Halal Bihalal Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau, Ketua DPRD Malinau Wempi W. Mawa, S.E., Perwakilan dari Kejaksaaan dan Pengadilan Negeri Malinau/ TNI-POLRI, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Dalam acara halalbihalal tersebut juga dipenuhi para ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau dengan menghadirkan penceramah Ustad Dr. H. Das’ad Latif,MS.i, Ph.D.
Bupati Malinau Dr. Yansen TP M.Si menyatakan Malinau sebagai sebuah kabupaten yang memiliki keragaman dari masyarakatnya yang terdiri dari aspek agama, budaya dan perbagai macam latar belakang.

“Bersyukur memiliki sebuah semangat yang harus terus dibangun agar perbedaan yang dimiliki tetap menjadi sebagai kekuatan Malinau,” katanya.

Menurut dia, perbedaan itu adalah sesuatu yang menunjukkan sebuah kekayaan dan sebagai wujud sebuah kesempurnaan. Karena perbedaan-perbedaan itu nuansa beragam yang menjadi kekuatan dlam pembangunan di Malinau. Oleh sebab itu, kata dia, sebagai warga bangsa yang menghormati dan menghargai tatanan sebagai bangsa Indonesia yang berbhineka tunggal ika.

“Jadi harus terus menerus membangun komunikasi,” ujarnya.

Sementara itu/ Wakapolres Malinau Kompol Edi Budiarto mengatakan, Halalbihalal ini juga tidak lain salah satu ajang silahturahmi secara langsung antar tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, pimpinan istansi, masyarakat. Dimana, saling bersilahturahmi dan membangun komunikasi yang menjadi satu kesatuan untuk membangun Malinau.(Prs)

tags: ,

Related For Perbedaan Menjadi Satu Kekuatan Membangun Malinau