Gambar-Gif

Pergoki Pacar Selingkuh, Kok Malah Dapat Bogem

Thursday, November 5th 2015. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
- wisata-kaltara -
NS (korban) menceritakan kejadian pemukulan yang dialaminya kepada petugas kepolisian.

NS (korban) menceritakan kejadian pemukulan yang dialaminya kepada petugas kepolisian.

Tarakan, MK – Sungguh sial nasib yang dialami NS (16), lantaran memergoki pacaranya sendiri RZ (17) selingkuh dengan wanita lain, ia malah mendapat bogem yang membuat kedua matanya lebam, Kamis (04/11).

Kejadian itu bermula saat dirinya sedang pergi ke Jalan Kusuma Bangsa, Bom Panjang, NS menangkap basah RZ sedang duduk berduaan dengan wanita di sebuah cafe. “Saya langsung singgah di cafe itu dan mendekati pacar saya. Begitu dekat saya langsung tarik bajunya, setelah itu RZ langsung marah-marah dan memukul wajah saya,” ujar gadis yang baru duduk di bangku kelas satu SMA Negeri di Kota Tarakan.

NS pun mengaku RZ telah memukulnya lebih dari sekali. “Dulu pernah memukul juga di bagian kepala, sehingga kepala saya benjol. Kali ini justru lebih parah dia memukul saya dihadapan pacar keduanya itu,” keluhnya.

Tik terima mendapatkan perlakuan dari sang pacar, NS langsung pergi dan melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Kamis (05/11), NS didampingi orangtua dan gurunya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

Kapolres Tarakan, AKBP Dani Hamdani melalui Paur Subagg Humas Polres Tarakan, IPTU Hadi Sucipto kepada Metro Kaltara membenarkan kejadian yang dialami NS. “Saat ini, kita masih mendalami kasus tersebut. Karena kedua pihak yang bersangkutan masih di bawah umur dan berstatus pelajar, maka akan diupayakan terlebih dahulu mediasi antar keluarga korban dan pelaku. Jika tak meneumkan titik terang dan keluarga korban masih ingin melanjutkan kasus ini kerana hukum, maka RZ bisa diproses,” jelas IPTU Hadi Sucipto

Dengan adanya kejadian ini, tentunya dapat menjadi pembelajaran bagi keduabelah pihak agar lebih mengawasi anak-anaknya agar jangan sampai hal serupa terulang kembali. (man15/sti)

.

tags: ,

Related For Pergoki Pacar Selingkuh, Kok Malah Dapat Bogem