wisata-kaltara

Pertamina Asset 5 Tarakan Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Sembakung

Thursday, April 6th 2017. | Nunukan, Uncategorized

Humas Pertamina EP Asset 5 Haryanto (kanan) serahkan bantuan sembako kepada Camat Sembakung Zulkifli (kiri), Rabu (05/04)

Tarakan, MK – Banjir yang melanda Kecamatan Sembakung, Kabupten Nunukan sejak hari Sabtu hingga Rabu (05/04) masih merendam pemukiman warga setempat. Akibatnya banjir dengan ketinggan mencapai 5,4 meter membuat aktivias masyarakat lumpuh total. (06/04)

Peristiwa tersebut langsung menuai banyak perhatian dari beberapa kalangan tak terkecuali Pertmina EP Asset 5 Field Tarakan. Perusahaan yang berlokasi di Tarakan mengunjungi para korban banjir di Kecamatan Sembakung khususnya Desa Atap.

Dalam kunjungan yang berlangsung pada Rabu (05/04), pihak Pertamina EP Asset 5 Field yang diwakili  Humas Pertamina EP, Haryanto memberikan bantuan sembako berupa  Mie Instan, susu, Air Minum Akua, Ikar Sarden, dan obat-obatan.

“Berikutnya kita akan kembali melakukan pengobatan massal setelah pasca banjir,” ujar Haryanto kepada Metro Kaltara belum lama ini

Ia mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pertamina EP Asset 5 Field Tarakan terhadap warga Sembakung yang saat ini terkena musibah banjir “Karena termasuk areal operasi kita meliputi wilayah Sembangkung dan memang kewajiban kita untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Sembakung, Zulkifli mengaku berterima kasih terhadap Pertamina EP Asset 5 Filed Tarakan yang telah bersedia memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. “Untuk kebutuhan logistik dan obat-obatan kurang sehingga kita berterima kasih kepada Pertamina EP yang telah memberikan bantuan” ungkapnya (ars)

 

tags: , ,

Related For Pertamina Asset 5 Tarakan Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Sembakung