wisata-kaltara

Pesan Jose Mourinho untuk Pemain Manchester United

Tuesday, October 2nd 2018. | Olahraga

Jose Mourinho. (Martin Rickett/PA via AP)

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta para pemainnya untuk memiliki rasa hormat kepada klub tersebut. Mourinho merasa kalau beberapa anak asuhnya sudah kehilangan kebanggaan untuk membela The Red Devils.

Manchester United tengah berada dalam krisis setelah hasil buruk pada awal musim 2018-19. Tidak hanya itu, skuat The Red Devils disebut kehilangan kepercayaan kepada Jose Mourinho yang terus mengincar pemain-pemain bintang di klub tersebut.

Saat ini, Mourinho terlibat perseteruan dengan Paul Pogba. Mourinho menilai kalau Pogba tidak serius menjalani kariernya di Manchester United.

Hubungan dengan pemain yang terus merenggang membuat Mourinho memberikan pesan kepara para pemainnya.

“Selama berkarier, saya selalu mengikuti aturan emas. Satu di antaranya adalah sebuah tim bisa menelan kekalahan, karena itu adalah bagian dari sepak bola, namun jangan pernah kehilangan kehormatannya,” ujar Mourinho.

“Aturan tersebut diikuti aturan lainnya, yaitu tim selalu lebih penting dari seorang individu. Lambang di dada selalu lebih mulia dari nama di belakang,” ungkap Mourinho.

Tekanan kepada Mourinho terus meningkat. Manajer asal Jerman itu dituntut untuk bisa menyatukan para pemain Manchester United. Jika tidak, Mourinho disebut bisa kehilangan pekerjaan di klub tersebut.

Sumber: Bola.com

tags: , ,

Related For Pesan Jose Mourinho untuk Pemain Manchester United