wisata-kaltara

PETAHANA Pastikan Maju Di Pilwali Tarakan 2018, Pendamping “Nanti”

Saturday, March 25th 2017. | Headline, Tarakan

Walikota Tarakan: Ir. Sofyan Raga

Tarakan, MK – Walikota Tarakan Ir. Sofyan Raga memastikan dirinya maju sebagai Calon Walikota pada Pilwali 2018 mendatang. Hal itu dikemukan usai mengikuti rapat perijinan kendaraan Taxi Argo diruang kerjanya pada Jumat kemarin (24/03).

Dikatakannya, jika masyarakat memberikan kepercayaan dan amanah terhadap dirinya maka ia siap maju pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2018-2023 mendatang.

“Insya Allah kalau masyarakat masih memberikan kepercayaan dan masih diberikan amanah untuk ini, maju” ujarnya kepada Metro Kaltara belum lama ini.

Alasan lain yang membuat dirinya maju adalah masih banyak program –program kerja yang belum selesai. Oleh sebab itu untuk menyelesaikan program kerja tersebut, dirinya siap kembali menjadi calon walikota “Siap maju, supaya program-program saya bisa terselesaikan semua” tegasnya

Saat ditanya siapa sosok yang akan mendampingi dirinya dalam Pilwali tahun depan? Mantan kepala Bappeda ini  enggan membeberkan hal itu. “baik seperti apa? Nanti nanti nanti” jawab suami dari Juslinda tersebut.

Untuk diketahui Ir. Sofyan Raga dipastikan tidak berpasangan lagi dengan kompatriotnya  Wakil Walikota  Tarakan Khaeruddin Arief Hidayat lantaran ketua DPD PAN tersebut kemungkinan besar  akan ikut bersaing dalam perebutan kursi nomor satu di Bumi Paguntaka sebutan Tarakan.  (ars)

tags: , ,

Related For PETAHANA Pastikan Maju Di Pilwali Tarakan 2018, Pendamping “Nanti”