Petugas Amankan Pengedar Sabu Sebuku

Kamis, Januari 31st 2019. | Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan

NUNUKAN, MK – Belum lama pengungkapan penyelundupan narikotika jenis sabu sebanyak 2,5 kg lalu, anggota Satresnarkoba Polsek Sebuku kebali mengamankan dan menyerahkan pelaku pengedar narkotika ke Polres Nunukan Rabu, (30/01) sekira pukul 20.00 Wita. 22 bungkus plastik kecil transparan berisikan sabu dan 1 buah timbangan digital serta 1 alat hisap.

Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro SIK MH melalui kasubbag Humas Polres Nunukan, IPTU M.  Karyadi mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa dikediaman pelaku sering dijadikan tempat transaksi jual beli narkotika.

“Tidak butuh waktu lama, anggota kita langsung bergerak melakukan lidik terhadap rumah Waris (38) pelaku dan langsung menggerebek pelaku didalam rumahnya yang ada di Block F desa Harapan Kec. Sebuku Kab. Nunukan Prov.  Kaltara ,” katanya.

Dia melanjutkan, setibanya di rumah pelaku, anggota Satresnarkoba langsung penggeledahan terhadap pelaku dan menemukan puluhan bungkus narkotika dan alat timbangan serta uang tunai sebesar Rp. 1.400.000 yang akan dijadikan sebagai barang bukti.

“Hasil dari pemeriksaan, pelaku juga mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya sendiri. Dan pelaku sekarang sudah diamankan di Polres Nunukan,” tutupnya. (Ly/MK*)

tags: ,

Related For Petugas Amankan Pengedar Sabu Sebuku