Petugas Kebersihan Dapat Bingkisan Natal

Wednesday, December 26th 2018. | Malinau


  • Termasuk Petugas Pertamanan, Pemakaman dan Pengawasan Tambang


MALINAU, MK – Sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kepada petugas kebersihan, pertamanan, pemakaman dan pengawas tambang, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menaungi para petugas tersebut tahun ini kembali memberikan bingkisan Natal.

Bingkisan Natal diserahkan Bupati secara simbolis di Guest House Bupati Malinau, Senin (24/12).

“Pertama-tama saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak ibu dan saudara sekalian. Kita sama-sama bersyukur karena tahun ini kembali kita berkumpul bersama di kediaman Bupati Malinau dalam rangka bersilaturahmi untuk menerima bingkisan dari pemerintah daerah, baik dari Bupati dan dinas terkait yang diberikan sebagai wujud kebersamaan kita sebagai pelaksana tugas dan fungsi masing-masing,” ujar Bupati mengawali sambutan.

Sebagaimana tahun lalu, Bupati menyampaikan bahwa para petugas kebersihan, pemakaman dan pemakaman adalah bagian dalam pelaksanaan pembangunan Malinau. Karena oleh sebab itu, pada kesempatan yang menurutnya sangat baik ini ia sebagai pimpinan daerah menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam dan tulus dengan penuh kebanggaan karena telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Berjalannya tugas bapak ibu dan saudara sekalian itu menggambarkan nilai hidup Kabupaten Malinau. Karena oleh sebab itu, saya memberi apresiasi dan terima kasih sekali lagi kepada seluruh petugas kebersihan, pemakaman, pertamanan dan juga pengawas pertambangan,” ucapnya.

Ia pun mengajak untuk sama-sama mengubah hidup bersama untuk kebaikan di masa depan. Bupati juga berpesan agar selalau menjaga harmonisasi di lingkungan kerja, keluarga dan masyarakat, karena para petugas yang dinaungi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPR-PERKIM) Kabupaten Malinau adalah pelaku-pelaku pembangunan di Malinau.

“Pesan saya ini karena hati saya mengatakan bapak ibu adalah juga pelakuk-pelaku (pembangunan) yang terbaik Malinau. Berikanlah dan sampaikanlah pesan ini kepada seluruh masyarakat Malinau dan keluarga serta di lingkungan masyarakat Kabupaten Malinau,” serunya.

“Saya ucapkan selamat Hari Natal kepada bapak ibu dan saudara sekalian. Dan selamat menyongsong Tahun Baru 2019, semoga Tuhan memberkati kita, memberi kebahagiaan dalam hidup kita dan keluarga kita dan menjadi harapan bagi masyarakat Kabuupaten Malinau,” pungkasnya. (ags/fly/procal.co)

Related For Petugas Kebersihan Dapat Bingkisan Natal