wisata-kaltara

Pilwali Tarakan, NasDem Tegaskan Belum Tentukan Dukungan

Monday, September 5th 2016. | Headline, Kaltara, Politik, Tarakan

20160905_114159

Tarakan, MK – Munculnya isu di Media Sosial (Medsos) tentang rumor Partai NasDem mendukung salah satu nama calon Walikota Tarakan yang digadang-gadang akan maju dalam Pilwali 2018 yakni dr. Khairul dibantah keras oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kaltara, Jusuf SK.

Hal tersebut ditegaskan Jusuf SK usai menggelar Rapat Pleno DPW Partai Nasdem di Jalan Mulawarman Tarakan, menurutnya tidak pernah menyatakan dukungan terhadap salah satu pihak dengan mengatasnamakan pasrtai NasDem

“Tidak pernah saya atas nama Partai NasDem menyebutkan sudah berpihak kepada salah seorang, Tidak pernah” tegasnya kepada Metro Kaltara, Senin (05/09)

Ia meminta kepada orang yang mengelurkan statement tersebut bisa agar membuktikan kapan dia bertemu dan mendengar stetment tersebut.

“Tolong kalau pernah ada itu, dimana saya bicara?” ungkap Mantan Walikota Tarakan Dua Periode berturut-turut itu.

Menurutnya, masalah dukungan terhadap calon walikota kota Tarakan pada 2019 nanti, itu ada saatnya namun sebelumnya tentu ada prosedur yang harus dilewati.

“Ada saatnya tentu kita akan memikirkan masalah-masalah itu, tapi tentu ada prosedur-prosedur yang akan dilewati, bukan Ketua DPW yang bicara, tentu hasil rapat kita nanti pada saat penjaringan-penjaringan dan lain-lain sebagainya” bebernya.

“Pada saat PKPU-nya sudah ada Insya Allah pada saatnya akan ada juga itu. Itupun tidak serta merta si A, si B, dan si C. tapi berdasarkan survey dan tentu di komunikasikan juga, di laporkan juga kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sehingga kalau ada restu dari DPP baru kami berani menyebutkan calon” tuturnya.

Sebelumnya diketahui bahwa pernyataan yang muncul di Media Soial itu datangnya dari Kader Nasdem Sendiri. Untuk itu, selaku  ketua DPW Kaltara ia akan memanggil orang tersebut.

“Nanti kita akan memanggil yang bersangkutan baik melalui Sekertaris atau Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappiliu)”, tambahnya.(Ras/Rz)

.

tags: ,

Related For Pilwali Tarakan, NasDem Tegaskan Belum Tentukan Dukungan