wisata-kaltara

Pinjaman PT.SMI Agar Tidak Bebani Masyarakat

Thursday, April 6th 2017. | Advertorial, Kaltara, Parlementaria

Wakil Ketua DPRD Kaltara, H. Abdul Jalil Fatah

Tanjung Selor, MK – Wakil ketua DPRD Provinsi Kaltara Abdul Djalil Fatah merespons positif rencana dari Pemprov Kaltara itu. Menurut politisi partai Golkar ini, dengan adanya peningkatan akses kesehatan, maka akan turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang selama ini belum memdapatkan layanan kesehatan secara maksimal.

Ini penting untuk kepentingan masa depan. Masa depan itu nanti, orang sakit dari KTT, dari Bumi Rahayu, dan daerah lainnya tidak perlu ke Tarakan lagi.

Ia juga menegaskan, jika sebagai wakil rakyat pihaknya pasti akan mendukung apapun yang menjadi kebijakan dari Pemprov Kaltara selama hal tersebut berimplikasi positif bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kalau ada kejelasan yang mengarah kepada kepentingan rakyat banyak, prinsip dewan pasti mendukung,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait mekanisme pembayaran yang nantinya akan dijalankan oleh Pemprov Kaltara, menurutnya akan dibahas lebih lanjut.

“Ini kan namanya pinjamam. Apakah sama dengan sistem kita pinjam di bank atau pihak ketiga. Ini kan BUMN di bawah kewenangan Kementrian Keuangan. Maka kita akan minta penjelasan dari itu,” ujarnya.

Untuk lebih lanjut ia berharap, kucuran dana sebesar 340 miliar rupiah tersebut dapat dimaksimalkan dengan baik, tanpa ada masalah di kemudian hari.

“Jangan sampai ada beban di kemudian hari kepada masyarakat, itu yang lebih penting,” pungkasnya. (HMS)

.

tags:

Related For Pinjaman PT.SMI Agar Tidak Bebani Masyarakat