Gambar-Gif

Pintu Mobil Dicongkel, Uang 34 Juta Ludes

Friday, June 12th 2015. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
- wisata-kaltara -
Ilustrasi

Ilustrasi

Tarakan, MK – Para pelaku aksi pencurian untuk menjalankan aksi kejahatannya di Tarakan nampaknya tidak lagi melihat situasi, seperti halnya aksi pencurian yang terjadi di halaman parkir bandara Juwata Tarakan.

Aksi pencurian yang dialamai korban atas nama Putra ini terjadi ketika dirinya yang saat itu dari bank  Danamon Tarakan menuju ke Bandara Juwata Tarakan, tibanya di halaman parkir bandara, korban lalu pegi sesaat meninggalkan mobilnya yang mana didalam mobil tersebut terdapat uang tunai sebesar Rp. 34. 320.000

Kapolres Tarakan AKBP Syarif Rahman melalui Humas Polres Tarakan IPTU Hadi Sucipto membenarkan kejadian tersebut, dijelaskannya aksi pencurian tersebut diketahui korban ketika hendak kembali kedalam mobil yang terparkir di bandara.

“Korban menyadari uang yang disimpannya di laci mobil hilang ketika masuk dalam mobil melihat kondisi laci yang sudah terbuka, saat itu pula korban langsung memutari mobilnya dan mendapatkan pintu mobil depan sebelah kiri telah rusak akibat dicongkel,” jelas IPTU Hadi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya jumat (12/06)

Lanjut IPTU Hadi, mendapatkan mobilnya baru saja di congkel oleh orang tidak dikenal, korban lansung mendatangi kantor polisi dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Korban sudah melaporkan peristiwa ini dan saat ini anggota juga sudah melakukan penyidikan guna mengungkap kasus ini,” tegas IPTU Hadi

Akibat aksi pencurian yang menimpah putra, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 34.320.000.(Man15)

.

tags:

Related For Pintu Mobil Dicongkel, Uang 34 Juta Ludes