wisata-kaltara

Pisah sambut Kajari Malinau

Saturday, October 6th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Malinau

Malinau, MK – Pemerintah Kabupaten Malinau menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Malinau, yang sebelumnya di jabat H. Yudi Triadi, SH,MH dan digantikan Rio Rizal., SH,MH. Bertempat dirumah Dinas Bupati Malinau. Jumat malam (5/10).

H. Yudi Triadi, SH,MH menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya atas seluruh support rekan-rekan FKPD, Dinas, pengusaha, tokoh agama, adat. “Tanpa bapak-bapak sekalian saya yakin saya tidak akan mendapatkan promosi bisa pindah menjadi sebagai Asisten Intelijen kejaksaan Negeri di Jambi,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Kejari Malinau yang baru Rio Rizal., SH,MH menyampaikan terima kasih atas penyambutan Bupati Malinau dan semua yang telah menyambutnya.

“ Terimalah kami sebagai warga bumi Intimung dan keluarga besar masyarakat Malinau, mohon kami diterima dengan baik,” ujarnya.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si menyampaikan beberapa pejabat di Malinau ini baik Kejari, Polres dan Kodim yang pindah banyak yang menjadi pejabat-pejabat penting ditempat mereka sekarang. Itu artinya bahwa Malinau mencetak juga kader kader bangsa kedepan.

“ Mudah-mudahan bapak Yudi dan Kejari yang baru menjadi bagian dari semuanya itu dan menjadi kebanggan kita bersama,” ucapnya.

Bupati yansen menjelaskan arti Bumi Intimung kepada kejari yang baru “ Intimung artinya Indah, Tertib, Makmur dan Unggul. Kalau dikatakan indah memang indah dalam prospektif budayanya, alamnya, masyarakatnya dan kebersamaannya juga indah merupakan suatu warna yang terus dibangun, dibina dan dikembangkan kedepan, ” ujarnya.

Bupati menyatakan atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada bapak Rio Rizal., SH,MH. sebagai pejabat baru Kejari Malinau. “Kami semua menerima bapak dengan bangga, bahagia dan terbuka karena itulah warna Malinau,” terangnya.

Tak lupa juga bupati Yansen mengucapkan selamat untuk bapak H. Yudi Triadi, SH,MH atas tugas yang baru sebagai Asisten Intelijen kejaksaan Negeri di Jambi.

“Atas nama pribadi jika ada hal yang kurang berkenan selama bertugas baik tutur kata, perbuatan dan dukungan, kami semua mohon dapat dimaafkan,”ujarnya.

Acara ini dirangkaikan dengan penyerahan plakat dan cenderamata oleh pemerintah kabupaten Malinau bersama FKPD, Sekkab Malinau dan Asisten l, ll dan lll kepada bapak H. Yudi Triadi, SH,MH. Selamat bertugas di tempat yang baru pak Yudi, tetap semangat. (hms)

tags: , ,

Related For Pisah sambut Kajari Malinau