PKK Kabupaten Malinau Borong Juara Kompetisi Antar PKK Se-Kaltara

Sabtu, Agustus 18th 2018. | Advertorial, Kaltara, Malinau
  •  Ny. Ping Yansen Komitmen Terus Tingkatkan Kinerja

Malinau, MK –  Berbagai prestasi terus ditorehkan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau dalam berbagai even baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Di bawah sentuhan tangan dingin Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Ny. Ping Yansen dan jajarannya serta dukungan dari segenap PKK Kecamatan dan PKK Desa, kali ini PKK Kabupaten Malinau memborong juara 1 pada 3 kategori dari 5 kategori yang dilombakan oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Utara.

3 kategori perlombaan yang diselenggarakan antara lain Lomba tertib administrasi yang diwakili oleh PKK Desa Lidung Kemenci Kecamatan Mentarang, Lomba Halaman Asri, Tertib, Indah dan Nyaman (Hatinya PKK) yang diwakili oleh PKK Desa Pulau Sapi Kecamatan Mentarang dan Lomba IVA Test yang langsung dilakukan oleh PKK Kabupaten Malinau.

Sedangkan 2 kategori lainnya yaitu Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) yang diwakili oleh PKK Desa Pulau Sapi meraih juara 3 dan Kategori pola asuh anak dan keluarga belum dapat menunjukan prestasi terbaiknya.

Terkait dengan prestasi besar ini Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Malinau menyebutkan bahwa prestasi yang diraih tersebut menjadi indikator keberhasilan mengubah masyarakat.

“Prestasi ini adalah indikator bahwa apa yg kita lakukan selama ini sudah mampu mengubah masyrakat” ungkap Ny. Ping Yansen.

Lebih lanjut Ny. Ping Yansen mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada kader PKK yang telah berperan aktif di semua lini.

“Saya memberikan apresiasi kepada semua kader yang telah turut bergerak di bidang masing-masing baik Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Harapan Saya, Kita tidak boleh puas dengan prestasi yang ada tetapi terus memacu kinerja para kader untuk tidak berhenti berbuat khususnya bagi kecamatan dan desa lain bahkan sampai ke tingkat RT” ujar Ny. Ping Yansen.

“Secara khusus untuk lomba HATINYA PKK, merupakan hasil pola gerakan yang kita lakukan secara sinergi dengan Program RT Bersih. Pada intinya capaian yang baik merupakan hasil dari semangat dan kerja sama yg baik dari semua” pungkasnya. (Diskominfo)

tags: ,

Related For PKK Kabupaten Malinau Borong Juara Kompetisi Antar PKK Se-Kaltara