wisata-kaltara

PLN dan Pemprov Kaltara Bangun 200 Titik Tapak Tower

Wednesday, September 21st 2016. | Ekonomi & Bisnis, Kaltara
bangun-transmisi-listrik-35-ribu-mw-pln-butuh-80-ribu-tapak-tower

Foto: Ilustrasi

Tanjung Selor, MK –  Sebagai bentuk antisipasi jangka panjang terhadap kebutuhan pasokan listrik yang ada di Provinsi kalimantan Utara, Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie telah membentuk tim yang di ketuai oleh Sekertaris Provinsi (Sekprov) Kaltara, H. Badrun untuk membahas hal tersebut pada Rancangan Umum Kelistrikan Daerah (RUKD).

Badrun mengungkapkan,Untuk mendukung rencana tersebut, pihak PLN persero juga telah berkomitmen untuk berinvestasi di Kaltara. sementara RUKD nanti nya akan mengakomodir konsep kebijakan pebangunan yang dilaksanakan oleh pihak PLN persero.

“Penyediaan koridor yang secara teknis mengacu kepada program kerja PLN persero” ujarnya ketika di konfirmasi Metro Kaltara. Senin (19/9)

Lanjut Badrun menjelaskan, jika saat ini PLN persero tengah menyusun rencana untuk pembangunan tapak tower dibeberapa titik yang ada di Kaltara.

“Kami masih menunggu data titik-titik tower itu”bebernya

Sementara menurut informasi yang ia terima, akan ada sekitar 200 titik yang akan dibangun tapak tower ini nantinya.rencana tapak tower ini sendiri akan memasuki tahapan pembebasan lahan yang di targetkan akan selesai di 2017 mendatang.(Dc/Rz)

 

tags: ,

Related For PLN dan Pemprov Kaltara Bangun 200 Titik Tapak Tower