Gambar-Gif

Prabowo Datang, Gerindra Bagi-Bagi Motor

Friday, April 1st 2016. | Advertorial, Headline, Kaltara, Tarakan
- wisata-kaltara -
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto

Tarakan, MK – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kaltara gelar Jalan Sehat di Lapangan Parkir Pasar Tenguyun Bom Panjang, Kota Tarakan, Minggu (03/4).

Bahkan, jika tak ada halangan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto siap hadir di Bumi Paguntaka untuk membagikan sejumlah hadiah utama 5 sepeda motor. Tak hanya itu, rombongan pengurus pusat yang dijadwalkan hadir yakni Wakil Ketua Umum Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Gerindra Purnomo dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Kaltara Budi Satrio Djiwandono melalui Sekretaris DPD Partai Gerindra Kaltara Ibnu Saud kepada Metro Kaltara menjelaskan jalan sehat ini murni menjadi ajang hiburan masyarakat sekaligus bersama-sama merayakan HUT Gerindra ke 8.

Apalagi masyarakat Kaltara baru saja mengikuti pesta demokrasi pemilihan gubernur dengan relatif aman dan damai sehingga perlu hiburan. “Ayok semua warga Kaltara khususnya Kota Tarakan dapat memeriahkan jalan sehat Partai Gerindra. Jalan sehat ini dibuka untuk umum, bukan hanya pendukung maupun simpatisan Partai Gerindra saja. Tapi semua masyarakat bisa mengikutinya,” ujarnya.

Selain hadiah utama 5 sepeda motor, banyak puluhan hadiah menarik seperti Tv, Kulkas dan lainnya yang dapat diraih semua peserta jalan sehat. Kemudian para peserta nantinya akan dihibur oleh artis-artis lokal Kota Tarakan.

Ibnu Saud mengungkapkan dipilihnya Kota Tarakan sebagai venue jalan sehat dikarenakan merupakan center jalur transportasi di Kaltara sehingga akan memudahkan masyarakat di daerah yang ingin mengikuti jalan sehat. “Saya berharap warga dari luar Kota Tarakan juga dapat berpartisipasi mengikuti jalan sehat HUT Gerindra,” harapnya.

Sebelum menggelar jalan sehat, DPD Partai Gerindra Kaltara juga akan melakukan rapat internal pengurus Partai Gerindra se Kaltara, Sabtu (02/04) di Swiss Bell Hotel.“Jadi seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra se Kaltara akan berkumpul di Kota Tarakan terutama Ketua, Sekretaris dan Bendaharanya. Kita akan menyatukan baris untuk memajukan Partai Gerindra di Provinsi Kaltara,” tutur Ibnu. (MK*1/ADV)

tags: ,

Related For Prabowo Datang, Gerindra Bagi-Bagi Motor