Prediksi Manchester City v Watford: The Citizens Menatap Treble Winners

Sabtu, Mei 18th 2019. | Olahraga

Manchester City berpeluang meraih treble winners alias tiga gelar musim ini. Malam nanti, City menjamu Watford pada babak final Piala FA.

Trofi Piala FA

London: Manchester City akan bersua Watford pada babak final Piala FA, Sabtu 18 Mei 2019. The Citizens berpeluang meraih hattrick gelar.

Bukan tanpa alasan City diunggulkan. Selain unggul materi pemain, City baru saja memastikan gelar Liga Primer Inggris 2018 — 2019. Sebelumnya, gelar Piala Liga juga sudah direbut oleh Sergio Aguero dan kolega. Dengan begitu, motivasi menambah gelar kian meninggi.

Berbicara komposisi skuat, City dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Raheem Sterling, Aguero, dan Bernardo Silva bisa menjadi andalan di lini depan.

Sedangkan di lini tengah, Kevin De Bruyne, Ilkay Guendogan, dan David Silva siap mengadang serangan balik Watford.

Di kubu Watford, Gerard Deulofeu dan Troy Deeney menjadi duet penyerang yang siap membongkar pertahanan City yang dikawal Vincent Kompany.

Mengantisipasi serangan City, di lini tengah Watford terdapat Will Hughes dan Roberto Pereyra. Mereka akan dibantu oleh Abdoulaye Doucoure dan Etienne Capoue.

Satu hal lagi yang membuat kans City menjadi juara ialah rekor pertemuan. Tercatat, lima pertemuan terakhir, City selalu menang. Bahkan, City berhasil menorehkan 19 gol dan hanya kebobolan tiga gol dari lima pertemuan itu.

Namun, tetap saja, Watford takkan sudi bermain di bawah tekanan City. Mereka dipastikan siap tampil maksimal untuk mencari celah mencetak gol.

Apalagi, jika Watford berhasil menang, maka, ini adalah gelar Piala FA perdana sepanjang sejarah klub. Laga nanti menjadi final kedua Watford di Piala FA. Sebelumnya, pada 1983 — 1984 mereka lolos juga ke final, tetapi dikalahkan Everton.

Prakiraan susunan pemain:
Manchester City: Ederson, Zinchenko, Laporte, Kompany, Walker, Bruyne, Guendogan, D. Silva, Sterling, Aguero, B. Silva

Watford: Gomes, Femenia, Kabasele, Cathcart, Holebas, Doucoure, Capoue, Pereyra, Hughes, Deulofeu, Deeney

 

Sumber: medcom.id

tags: ,

Related For Prediksi Manchester City v Watford: The Citizens Menatap Treble Winners