wisata-kaltara

PRIA 31 TAHUN DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI DALAM KAMARNYA

Friday, May 11th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Kaltara, Tarakan

BD YANG DISEMAYAMKAN DIKEDIAMANNYA

TARAKAN, MK – Sekira pukul 14.10 warga Jalan Gajah Mada RT 23 Kelurahan Karang Anyar Pantai, tiba-tiba saja dikagetkan dengan suara teriakan histeris yang berasal dari salah seorang wanita bernama Nuraini (75) yang tinggal di no 17 ini.  setelah mendapatkan cucunya yang berinisial BD (31) sudah tergantung tak bernayawa lagi.

Menurut Kronologis yang didapatkan Metro Kaltara, pada siang sekira Jam 11.30 Wita, BD berada dirumah Neneknya yang berada di depan rumah Korban lalu BD bertemu dengan neneknya dan langsung meminta uang kepada Neneknya untuk membeli roko.

“Dia minta uang, tapi aku yang langsung pergi beli rokok, karena dia kan kondisinya sakit, jadi ku bilang biar aku saja lah yang jalan ke toko belikan dia rokok,” Ungkap Nuraini yang masih dalam keadaan terpukul.

Setelah Nuraini pergi membelikan rokok, BD sempat  duduk diteras rumah Nuraini yang terletak tak jauh dari rumah BD hanya untuk duduk sambil merokok. Tak lama itu BD pun sudah tak terlihat lagi duduk di depan teras rumah Nurhaini. Namun sekitar jam 14.10 Nurhaini berniat masuk ke kamar Iwan yakni pamannya BD. Namun saat membuka pintu kamar Iwan yang sedang tertutup, Nuraini sudah melihat BD tergantung dengan leher yang terikat serta bersandar di tembok.

“Pas aku lihat dia, teriaklah aku langsung, tidak lama pamannya datang karena dengar aku teriak, jadi aku suruhlah Pamannya buat bantu turunkan dia dari atas. Dipotong talinya tadi buat turunin dia dari atas,” terang Nuraini.

TIM IDENTIFIKASI LAKUKAN OLAH TKP TEMPAT BD DITEMUKAN GANTUNG DIRI

Sementara itu, Kepala Polisi Resor (Kapolres) Tarakan, AKBP Yudhistira melalui Paur Subag Humas Ipda Taharman mengatakan, jika pihaknya membenarkan menerima adanya laporan bunuh diri di jalan Gajah Mada.

“Kami sudah mendatangi TKP, serta mencari saksi-saksi yang ada, terus kita juga amankan beberapa barang bukti serta kami lakukan Visum kepada mayat sekaligus olah TKP, dan sementara ini kita masih melakukan pengembangan lanjutan apakah ada motiv lain atau memang murni bunuh diri,” Pungkasnya.(arz27)

tags: ,

Related For PRIA 31 TAHUN DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI DALAM KAMARNYA