Gambar-Gif

Pria Tanpa Indentitas Tewas Terjatuh Dari Motornya

Saturday, June 20th 2015. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
- wisata-kaltara -
Korban X saat di temukan tewas oleh warga di tengah jalan Gajah Mada

Korban X saat di temukan tewas oleh warga di tengah jalan Gajah Mada

Tarakan, MK – Warga sekitar pasar ghuser dihebohkan dengan sosok pria terbaring tidak bernyawa di depan pasar ghuser Jl. Gajah Mada, Sabtu (20/06) pukul 01.00 dini hari. Pria berkulit gelap dengan rambut gondrong tersebut terjatuh dari motor metik dengan nomor polisi KT 2351 FO yang dikendarainya dari arah Jembatan bongkok menuju lampu merah simpang empat GTM.

Dari keterangan saksi mata, Anca yang melaporkan kejadian tersebut menjelaskan, pertama kali yang melihat korban adalah tukan sapu jalanan, namun karena tidak berani menyentuh dan melaporkan penemuan tersebut.

“Orang ini yang pertama melihat tukang sapu jalanan, dia dari arah jembatan bongkong menggunakan motor tanpa helem, sampai di depan guser tiba – tiba terjatuh dengan sendirinya dari motor yang digunakannya,” terang Anca saat di konfirmasi di TKP.

Dirinya menambahkan, saat terjatuh pria yang menggunakan kaos oblong warna hijau dan celana Jeans pendek tersebut langsung tertidis oleh motornya sendiri.

“Tadinya orang ini terjepit motornya sendiri, tapi sempat didirikan lagi oleh warga, hanya saja pemilik motornya tidak bangun – bangun, karena merasa takut tidak ada yang mau menyentuhnya dan saya langsung lapor polisi,” ungkap Anca.

Tidak berapa lama petugas dari satuan lalullintas yang saat itu tengah piket langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan melakukan pemeriksaan terhadap Pria Tanpa identitas tersebut.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, anggota Satlantas tidak menemukan satupun identitas korban dari dalam dompet, hannya terdapat dua buah handphone, uang seratus ribu yang disimpan dalam dompet, tas kecil warna hitam yang disimpan dalam jok motor dan satu unit motor metik warnah hitam dengan nopol KT 2351 FO

Selain itu dari tanda – tanda fisik juga tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka kibat kecelakaan lalulintas dan juga dari mulut korban tidak tercium bau minuman beralkholo. Diduga kuat korban memilki penyakit bawaan dan saat mengendari motornya, penyakitnya kambuh lalu terjatuh dari motornya.

Hinggah berita ini diturunkan belum ada keterangan resmih dari pihak kepolisian, saat ini mayat pria tanpa identitas tersebut berada di kamar mayat RSUD Tarakan guna kepentingan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya.(Man15)

.

tags: , ,

Related For Pria Tanpa Indentitas Tewas Terjatuh Dari Motornya