Gambar-Gif

Pria Tua Ditemukan Tewas di Hotel Orient Pontianak

Tuesday, April 5th 2016. | Headline, Hukum & Kriminal, Kalbar
- wisata-kaltara -
Lim Yang Mei, pria berusia 65 tahun ditemukan tewas di Hotel Orient Pontianak

Lim Yang Mei, pria berusia 65 tahun ditemukan tewas di Hotel Orient Pontianak

Kalbar, MK – Penghuni Hotel Orient di Jl. Tanjungpura, Pontianak, dikejutkan penemuan sosok mayat tanpa identitas. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas hotel, Sabtu (2/4/2016) sekitar pukul 17.15 WIB.

Awalnya, pukul 17.00 WIB pegawai hotel melihat laki-laki tersebut berjalan disekitar hotel. Sesampainya di lantai tiga, pria tua itu jatuh pingsan di depan salah satu kamar hotel. Melihat hal tersebut pegawai hotel kemudian berusaha memberikan pertolongan seadanya.

 “Berdasarkan saksi-saksi sekitar pukul 17.15 WIB, pegawai hotel dan rekannya memeriksa denyut nadi sudah tidak ada dan diperkirakan telah meninggal dunia,” ujar Kapolsek Pontianan Selatan, AKP Kartyana, Minggu (3/4).

Mengetahui lelaki telah meninggal dunia, petugas hotel  mengamankan korban di lantai dasar. Hingga pukul 18.00 WIB, datang seseorang yang mengaku sebagai kakak korban sehingga diketahui identitas korban. “Dari kakaknya kita mengetahui nama korban adalah Lim Yang Mei, pria berusia 65 tahun, dan merupakan warga sekitar yang tidak jauh dari hotel tersebut,” jelasnya.

Kartyana melanjutkan pada saat pengecekan di TKP, di saku celana korban ditemukan dompet berisi uang tunai Rp 600ribu. “Selain itu ditemukan pula obat-obatan dan handphone yang saat ini diamankan Sat Reskrim Polsek Pontianak Selatan,” imbuhnya.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar dilakukan identifikasi oleh tim Identifikasi Polresta Pontianak, serta visum oleh tim dokter. Sayangnya pihak korban menolak untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik dari tubuh korban, dan berdasarkan keterangan dari kakaknya, korban memiliki riwayat penyakit paru-paru,” tuturnya. (lyn/MK*1)

tags: ,

Related For Pria Tua Ditemukan Tewas di Hotel Orient Pontianak