wisata-kaltara

PU United keluar jadi pemenang dalam Turnamen Futsal KNPI

Monday, December 3rd 2018. | Nunukan, Olahraga

Nunukan, MK – – Sekertaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus SIP M.Si mewakili Bupati Nunukan menutup secara resmi Turnamen Futsal KNPI Cup II yang di laksanakan di Gedung Olaraga (GOR) Sungai Sembilang (02/12) tadi malam.

Malam Final KNPI Cup II yang mempertemukan PU United melawan Imigrasi United, yang di menangkan telak PU United dengan skor 8 – 3.

Di sampaikan dalam sambutan tertulis Bupati, “atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya turnamen knpi cup II yang mengusung tema “mimpi ditanah perbatasan” semoga event ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya.” ungkap Sekda.

Dilanjutnya, seperti kita ketahui bahwa kegiatan di bidang olah raga adalah aktifitas yang cukup strategis untuk membina dan mengembangkan mental dan fisik. Demikian juga seperti turnamen futsal, banyak nilai moral yang dapat dipetik dan disarikan. “Saya berharap kiranya turnamen yang telah terlaksana selama ini disamping memberikan efek kesehatan bagi tubuh, juga dapat memberikan nilai moral yang membangun mental, seperti sebuah semboyan mengatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Sikap sportifitas, kebersamaan, dan kekompakan kiranya dapat terpatri dalam diri anda sebagai tim yang turut berlomba, sebagai panitia penyelenggara, dan juga sebagai penonton yang setia mendukung timnya.”Tuturnya.

Lebih lanjut Sekda mengatakan, menjawab tema yang diusung DPD KNPI Nunukan yaitu mimpi ditanah perbatasan, sebagai generasi penerus bangsa, pemuda di indonesia khususnya Kabupaten Nunukan tidak boleh kalah dalam persaingan dengan anak-anak muda dari luar. pendidikan yang tinggi saja ternyata tidak cukup, anak muda Indonesia zaman now harus dibekali dengan berbagai pengalaman dan kemampuan dasar yang baik, menjadi pribadi yang kreatif, aktif, dan inovatif tentu harus dimiliki dalam jiwa anak muda. itu adalah syarat utama bagi generasi millennial untuk dapat bersaing dan menghadapi berbagai tantangan di dunia yang semakin dinamis ini. Tutupnya. (Ilo/Pro)

tags: ,

Related For PU United keluar jadi pemenang dalam Turnamen Futsal KNPI