Gambar-Gif

Ratusan Kios Dipasar Jamaker Nunukan Ludes Terbakar

Thursday, November 20th 2014. | Ekonomi & Bisnis, Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan
- wisata-kaltara -

kebakaran nunukan

Nunukan, metrokaltara.com – Kebakaran hebat kembali terjadi di Nunukan Kalimantan Utara, ratusan kios yang berada di dalam Pasar Tradisional Jamaker Nunukan  ludes dilahap sijago merah, kebakaran diperkirakan bermula pada sore hari sekitar pukul 17.30 wite.

Sekitar 150 kios yang berada di dalam Pasar ludes terbakar , seluruh bangunan yang ada dikompleks pasar terbuat dari kayu ulin, hanya dalam dalam hitungan jam ludes dan mengeluarkan asap hitam yang tebal di udara. Api dengan cepat menyebar keseluruh kios-kios yang ada di dalam kompleks pasar dan menghanguskan semua barang dagangan.

Ratusan pedagang yang ada di dalam kompleks pasar jamaker berusaha menyelematkan dagangan mereka, seperti pakaian, sepatu, sandal ,televisi , serta barang berharga lainnya.

Untuk memadamkan api , puluhan unit pemadam kebakaran langsung turun kelokasi namun tampak dilapangan mobil pemadam kebakaran sangat sulit memasuki tempat kejadian dan hanya mampu melakukan semprotan dari jarak jauh dikarenakan posisi pasar berada diatas laut.

Hingga berita ini diturunkan api belum berhasil dipadamkan.

Menurut salah seorang saksi mata Fahmu, mengatakan kebakaran bermula dari penjual ayam  yang posisinya tepat ditengah pasar diujung jembatan dan kemudian dengan cepat api menjalar ke kios-kios lain sehingga api sangat sulit dipadamkan.

.

Reporter: Muhammad Syawal

Editor: Citra Angraynie

tags:

Related For Ratusan Kios Dipasar Jamaker Nunukan Ludes Terbakar