Rayakan HUT RI Ke-74, DW Malinau Adakan Outbond

Selasa, Agustus 20th 2019. | Malinau

Malinau – Ketua Dewan Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Malinau Ny. Ping Yansen menghadiri dan sekaligus membuka Outbond Bersama Dharma Wanita Persatuan Unit Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Malinau dihadiri Penasehat II Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malinaun, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Malinau dan Wakil Ketua beserta Anggota dan Anggota Persatuan Dharma Wanita unit OPD Kabupaten Malinau yang betempat di Ruang Tebengang Lantai II Kantor Bupati Malinau, Selasa (20/8/2019).

Foto: Humas

Dalam arahanya Ping Yansen menyampaikan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Malinau Kegiatan Outbound dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke – 74 Tahun 2019. “Mari kita sama-sama bergembira, bersuka cita dibulan agustus ini bahwa bangsa kita telah merdeka dari segenap peperangan, penjajahan, yang diperjuangkan oleh, bangsa kita, pahlawan kita, yang kita kenal berjuang rela mati untuk merebut Indonesia,” ucapnya.

Indonesia ini terbangun karna rasa Persatuan dan Kesatuan.semangat yang tinggi untuk mencapai sebuah kesejahteraan dan persatuan yaitu Indonesia. Oleh sebab itu saya mengajak kita semua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Malinau, untuk menghayati kemerdekaan ini, marilah kita isi dengan kesatuan dan persatuan, untuk mau hidup bersama oleh sebab itu kita mensyukurinya. Kalau kita bicara sejahtera, tentulah banyak upaya upaya yang kita perlu lakukan, pertama dampingi para suami, kedua kita menjadi seorang ibu yang mendidik anak- anak kita dengan sopan santun sesuai dengan tema Sumber Daya Unggul Indonesia Maju di Kabupaten Malinau.

“Saya yakin kita bisa mewujudkan ini di Malinau, karna semangat kebersamaan, melalui tekat kita, melalui kreativitas kita,” ujarnya.

Pada prinsipnya insan manusia itu mempunyai kecerdasan yang luar biasa tapi tergantung dari kita bagaimana mengolahnya baik dan benar.  Ping Yansen yakin ibu ibu Darma Wanita bisa mewujudkan itu, lakukan program program itu dengan baik, dengan semangat, dengan memberi evaluasi dari diri kita. (red/Hms).

tags: ,

Related For Rayakan HUT RI Ke-74, DW Malinau Adakan Outbond