wisata-kaltara

Reses, Warga Keluhkan Drainase Kepada Legislator Amir Z Saroyan

Wednesday, May 31st 2017. | Advertorial, Kaltara, Tarakan

Tarakan, MK – Agenda Reses Anggota DPRD Kalimantan Utara, atas nama Amir Zaglol Saroyan dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kota Tarakan beberapa waktu lalu. Masing-masing di Kelurahan Katang Rejo, Karang Anyar dan Karang Anyar Pantai menghasilkan beberapa aspirasi dari masyarakat yang wajib sesegera mungkin ditindaklanjuti oleh pemerintah.

Misalnya aspirasi yang disampaikan oleh warga Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kecamatan Tarakan Barat, menyebutkan, beberapa usulan yang sudah disampaikan saat pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan Tahun Anggaran 2017 hendaknya bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah. Diantaranya program pengendalian banjir, misalnya normalisasi drainase kota yang akhir-akhir ini sering terjadi mampet. Sehingga bila musim hujan tiba genangan air nya sampai meluber ke jalan raya hingga menggenangi rumah-rumah masyarakat disekitarnya.

Selain itu, warga juga berharap jalan lingkungan segera mendapat perbaikan sebagaimana mestinya. Khususnya jalan semenisasi yang saat ini sudah banyak mengalami kerusakan yang cukup parah.

Selain itu, kerapnya terjadi ancaman.kebakaran juga sangat menghantui warga, oleh sebab itu warga setempat sangat mendambakan bantuan alat pemadam kebakaran bisa diadakan ditiap-tiap RT yang ada dikelurahan Karang Anyar Pantai. Agar nantinya ada antisipasi awal bila musibah kebakaran terjadi dan api tersebutbsegera dipadamkan.(MK*/One)

tags:

Related For Reses, Warga Keluhkan Drainase Kepada Legislator Amir Z Saroyan