Resmi Deklarasi, Pasangan SOBAT Optimis Menang di Pilwali

Wednesday, December 20th 2017. | Headline, Tarakan

Tampak Sofyan Raga didampingi Sabar Santuso (tengah) serta Ketua DPC Partai Gerindra Rudi Hartono (kanan) saat melakukan jumpa pers kepada media dalam acara deklarasi pasangan Sobat di Hotel Tarakan Plaza, Rabu (20/12)

Tarakan, MK – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan Ir.Sofyan Raga, M.Si-Sabar Santuso, ST, M.Pd resmi melaksanakan deklarasi di Hotel Tarakan Plaza, sekira pukul 19.00 Wita.

Dalam acara tersebut dihadiri sejumlah tamu undangan mulai dari masyarakat, simpatisan, paguyuban, hingga pengurus partai pengusung diantaranya Partai Gerindra, PAN, PBB, PKB PKS dan Partai Idaman. Semua tamu undangan terlihat solid dalam menyerukan Sobat menang, Sobat menang.

Sebelum acara sambutan dari setiap Ketua DPC maupun DPD partai pengusung, di dahului dengan acara penandatangan dukungan dari setiap partai koalisi.

“Kita siap lanjutkan Sofian Raga menjadi Walikota. Sobat, menang, Sobat, Menang,” ujar Ketua Panitia Deklarasi, Rudi Hartono dalam sambutannya di acara deklarasi kepada Metro Kaltara, Rabu (20/12)

Sementara itu, Ir. Sofyan Raga ditemui usai acara mengatakan deklarasi sendiri dilaksanakan dengan tujuan agar salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yaitu SOBAT (Sofyan Raga-Sabar Santuso) diketahui masyarakat luas.

“Acara ini sekaligus juga pernyataan pengusungan resmi partai-partai pengusung dan pendukung dengan maksud diketahui khalayak ramai,” katanya kepada awak media.

Dengan deklarasi tersebut, Mangan Kepala BAPPEDA Tarakan ini mengaku lebih optimis dalam mengambut Pilwali tahun depan. Disamping itu, sejumlah program akan dilaksanakan pasca deklrasi tersebut.

“Kita harapkan masyarakat dapat memberikan penilaian lalu memberikan kepercayaan kepada pasangan SOBAT, tentunya untuk lebih lanjut menjalankan pemerintahan untuk masak bakti 2019-2024,” tambahnya. (ars)

tags: , , ,

Related For Resmi Deklarasi, Pasangan SOBAT Optimis Menang di Pilwali