Gambar-Gif

Resmikan Bandara Juwata, Jokowi Dipastikan Tiba 22 Maret

Sunday, March 20th 2016. | Ekonomi & Bisnis, Headline, Kaltara, Tarakan
- wisata-kaltara -
Kepala Bandara Juwata Kota Tarakan Samsul Bandri

Kepala Bandara Juwata Kota Tarakan Samsul Bandri

Tarakan, MK – Menteri Perhubungan Ignasius Johan memastikan Presiden Joko Widodo tiba di Kota Tarakan, Selasa (22/03), dalam agenda peresmian Bandara Juwata Tarakan. Informasi itu disampaikan Kepala Bandara Juwata Tarakan Samsul Bandri kepada Metro Kaltara.

Ia mengaku semua fasilitas di Bandara Juwata telah sesuai dengan kriteria sebagai bandara international di perbatasan. “Dan memang untuk kepuasan lagi, masih ada beberapa yang harus dibenahi seperti penambahan lampu hingga perpanjangan runway,” jelasnya.

Untuk keamanan tetap menggunakan sistem keamanan sesuai yang dipersyaratkan pemerintah dengan tatanan keamanan, keselamatan dan standar operating procedure (SOP).

“Bahkan semua elemen keamanan sudah diundang di Jakarta termasuk Kapolres Tarakan dan menjadi titik fokus keamanan tentu jalur-jalur yang dilewati pak Presiden,” imbuhnya.

Rencananya presiden tiba pukul 15.00 Wita dengan menggunakan pesawat ke presidenan. Sementara Menteri Perhubungan Ignasius Jonan datang ke Tarakan Senin (21.03) satu hari lebih awal dari presiden.

Terkait apakah ada sambutan berupa tarian kas Kalimantan Utara khususnya Tarakan? Samsul Bandri menuturkan masih melakukan koordinasi dengan tim Paspampres. (aras/MK*1)

tags: ,

Related For Resmikan Bandara Juwata, Jokowi Dipastikan Tiba 22 Maret