Respons Perez Soal Rencana Kepindahan Ramos ke Liga Tiongkok

Selasa, Mei 28th 2019. | Olahraga

Sergio Ramos sudah memperkuat Madrid sejak musim 2005–2006. Selama 14 musim, ia sukses menyumbang 17 gelar untuk Los Blancos.

Sergio Ramos

Madrid: Real Madrid sedang diterpa dengan isu seputar masa depan Sergio Ramos. Menurut laporan sejumlah media, bek asal Spanyol tersebut tertarik untuk bermain di klub Liga Super Tiongkok.

Kabar tersebut ramai diperbincangkan pada Senin 27 Mei waktu setempat. Berembus kabar, Ramos menyampaikan keinginan pindah ke Liga Tiongkok secara langsung kepada Presiden Madrid Florentino Perez. Bahkan, sang pemain meminta izin untuk dilepas dengan bebas transfer.

Isu tersebut ternyata dibenarkan oleh Perez. Namun, ia memastikan tidak akan melepas Ramos secara gratis.

“Ramos dan penasihatnya datang menemui saya di kantor. Mereka mengatakan bahwa dia mungkin akan hengkang, tetapi dengan status bebas transfer. Sebab, transfer di Liga Tiongkok sangat rumit,” ujar Perez.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa pergi. Kami akan berbicara dengan klub Tiongkok yang tertarik untuk merekrutnya. Tidak mungkin membiarkan kapten Anda pergi secara gratis. Saya akan menjadi presiden buruk jika membiarkan hal itu terjadi,” tambahnya.

Ramos sudah memperkuat Madrid sejak musim 2005-2006. Selama 14 musim berseragam El Real, ia sukses membuat 606 penampilan dan menyumbang 84 gol di seluruh kompetisi.

Segudang gelar juga diberikan Ramos untuk Madrid. Di antaranya adalah empat gelar Liga Champions, dua gelar Copa Del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, empat gelar Piala Dunia Antarklub. (Goal)

tags: ,

Related For Respons Perez Soal Rencana Kepindahan Ramos ke Liga Tiongkok