wisata-kaltara

RS Pertamedika Akui Positif Gejala Keracunan

Tuesday, February 21st 2017. | Headline, Hukum & Kriminal, Kaltara, Tarakan

Salah satu korban keracunan yang masih terbaring di RS Pertamedika.

Tarakan, MK – Tiga warga atas nama Hotman, Samaruddin dan Rusli yang dilarikan ke RS Pertamedika Tarakan kini sudah mendapat penangan yang serius, Selasa (21/02). Bahkan Humas RS Pertamedika Tarakan Ririn Gagahrin mengaku hasil diagnosa yang dilakukan karena gejala keracunan makanan dan minuman.

“Jadi ada 3 orang yang kami rawat disini. Dua orang diantaranya sudah kami rawat inap, sedangkan satu pasien masih kami observasi di ruang UGD kami,” ujarnya kepada Metro Kaltara.

Ia menuturkan soal dua nama yang sudah dirawat inap dan satu orang yang di ruangan UGD belum bisa dibeberkan identitasnya ke media. “Ini gejala keracunan makanan, tapi kami akan periksa lebih lanjut untuk mengetahui lebih teliti lagi,” jelas Ririn.

Humas RS Pertamedika ini pun mengungkapkan kondisi dua korban yang sudah dilarikan ke rawat inap kondisi sudah cukup membaik. “Memang informasi dari tiga pasien ini mereka mengkonsumsi teh susu di salah satu warkop. Yang jelas kami akan obervasi lebih lanjut demi mengetahui detailnya,” tuturnya. (aras/MK*1)

 

tags: , ,

Related For RS Pertamedika Akui Positif Gejala Keracunan