wisata-kaltara

SALAH SATU KORBAN KECELAKAAN SPEED BOAT HARAPAN BARU EXPRESS BATAL MENIKAH

Wednesday, May 23rd 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Malinau, Opini, Tarakan

DISEMAYAMKAN, JENAZAH NOVITA LESTARI SEBELUM DIKEBUMIKAN

TARAKAN, MK – Dengan adanya kecelakaan yang menimpa Speed Boat Harapan Baru Express dari Malinau tujuan ke Tarakan sekira pukul 13.30 pada Selasa (22/5) kemarin, masih menyisakan beberapa cerita dari sanak keluarga.

Yah, salah satu korbannya yang menyisakan cerita paling sedih yakni Novita Lestari (21), seorang gadis yang diketahui bekerja sebagai perawat dalam Tim kesehatan Baznas ini, harus gagal menikah yang rencananya akan digelar pada akhir tahun ini.

Menurut orang tua dari Novita yakni Husein Amir mengatakan, tujuan anaknya pada hari itu bermaksud untuk bertemu dengan calon suaminya yang bertugas di Malinau sebagai anggota polisi. tak hanya itu saja, Novita juga mengaku kepada orang tuanya ingin liburan sekalian.

“kemarin bilangnya dia mau liburan sekalian ketemu sama calon suaminya, kami juga mendapatkan kabar kalau Speednya tabrakan sekitar jam 4 sore dan setelah kami ke Rumah sakit, kami sempat mencari di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) tetapi tidak ada, begitu kami lihat di kamar mayat, barulah kami tahu kalau anak saya sudah tidak ada,” Ungkap ayah Novita.

Menurut pengakuan Husein, sebelum terjadi musibah tersebut, tidak ada firasat yang ia rasakan dari Novita sendiri, baik dari segi ucapan maupun tanda-tanda aneh dari Novita lakukan.

“Tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan kalau dia ini mau pergi buat selamanya, yang ada terakhir dia malah ngabari kami lewat telpon kalau dia minta jemput jam 4 sore kemarin di pelabuhan,” Lanjutnya.

Rencananya pun, Novita diketahui sudah menyusun rencana untuk menikah pada akhir tahun ini, yang sekalian menunggu kenaikan pangkat sang suami sendiri yang akan jatuh pada akhir tahun ini juga.

“Semuanya gagal, karena musibah ini, dan saya juga meminta doa dari masyarakat agar arwah yang meninggal di tempatkan di sisi tuhan serta keluarga yang di tinggalkan diberi ke ikhlasan, dan yang masih mengalami luka berat atau ringan semoga cepat diberi kesembuhan,” harapnya

Namun rencananya, Jenazah Novita sudah dimakamkan pada siang tadi, di Pemakaman umum yang terletak di daerah Selumit “Bada Dzuhur nanti baru kami makamkan, karena keluarga juga sudah berkumpul semuanya,” tutupnya.(arz27)

tags: ,

Related For SALAH SATU KORBAN KECELAKAAN SPEED BOAT HARAPAN BARU EXPRESS BATAL MENIKAH