Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Malinau Gelar Bhaksos di Rumah Ibadah

Sabtu, Juni 22nd 2019. | Malinau

Malinau – Banyak cara untuk menyambut hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-73, salah satunya yang dilakukan Polres Malinau dengan melaksanakan Bhakti Sosial di lingkungan rumah ibadah di Kabupaten Malinau.

Polres Malinau melaksanakan Bhakti Sosial dengan bersih-bersih di Masjid, Gereja, Vihara & Pura yang ada di Kabupaten Malinau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Jum’at (21/6).

Hal ini dikarenakan Kabupaten Malinau semua pemeluk Agama hidup berdampingan, Kegiatan Bhakti Sosial dengan bersih-bersih tersebut langsung dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Malinau Kompol Muhammad Arif bersama personel anggota Polres Malinau dan masyarakat.

Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap S.I.K., M.T. melalui Kabag Sumda Polres Malinau Kompol Muhammad Arif mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial di rumah-rumah ibadah ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena di usia Polri ke-73 tahun ini, Polri semakin dewasa dan mulai berbenah ke arah yang lebih baik.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman dan bermasyarakat itu indah. Mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut, pola hidup kita tetap bersih dan terjalinnya kebersamaan yang harmonis dengan masyarakat, kegiatan ini saya pimpin mewakili Bapak Kapolres Malinau & Wakapolres Malinau yang sedang melaksanakan Dinas Luar (DL),” kata Kabag Sumda

Kompol Muhammad Arif juga berharap kegiatan ini tidak hanya untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tetapi juga dapat meningkatkan ketaqwaan. (prs)

tags: , ,

Related For Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Malinau Gelar Bhaksos di Rumah Ibadah