wisata-kaltara

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Mentarang Gelar Bhakti Sosial

Thursday, June 7th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Malinau
Malinau, MK – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Mentarang, Resor Malinau gelar Bhakti Sosial sekaligus silahturahmi dengan Aparatur Desa yang di hadiri 5 Kepala Desa se Kecamatan Mentarang, Sungai Tubu, Sek Cam dan Staf Kecamatan.
Kapolsek Mentarang, IPTU Engko Palita Sihombing S.H.  mengungkapkan bakti sosial ini dilakukan selain memberikan bantuan kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dan sosialisasi keamanan yang ada di Kecamatan Sungai Tubu.
“Kegiatan Bhakti Sosial memberikan manfaat untuk orang banyak, selain bersilahturahmi kami selaku keluarga besar Polsek Mentarang menyalurkan pakaian layak pakai,”ungkap Kapolsek.
Engko juga menjelaskan, kegiatan kemanusian bertujuan untuk membantu orang yang membutuhkannya, seperti pengumpulan baju layak pakai. Selain itu kami Keluarga Besar Polsek Mentarang akan terus bersilahturahmi kepada aparatur Desa maupun Tokoh agama dan Tokoh Adat Kecamatan Mentarang.
Dengan  titik kumpul Kediaman Camat  Sungai Tubu, Tinas , S.H mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada aparat kepolisian khususnya petugas dari Polsek Mentarang yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Sungai Tubu.
“Terima kasih kepada Kapolsek Mentarang yang telah memberikan pakaian yang masih layak, semoga apa yang telah disumbangkan menjadi berkah dan tali silahturahmi antara instansi tetap terjaga,”Kata Tinas.(CBH)
tags: ,

Related For Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Mentarang Gelar Bhakti Sosial