Sampaikan Turut Berduka, Bupati Kunjungi Rumah Bharatu (Anumerta) Aldy

Jumat, Maret 22nd 2019. | Nunukan

Nunukan, MK – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM kunjungi rumah duka Bharatu (Anumerta) Aldy di Jalan Pangkal Pos AL (Pelabuhan Baru) RT 12 Kelurahan Nunukan Timur Kecamatan Nunukan.

Dalam kunjungan itu, Bupati bertemu dengan ayahanda Aldy, Bapak Amir yang turut juga hadir Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin, diterima diruang tamu Bupati menyampaikan rasa turut berduka citanya.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan menyampaikan turut berbela sungkawa, kemarin juga begitu mendapatkan informasi ini saya langsung menghubungi orang tua Almarhum Bharatu (Anumerta) Aldy (red: Bapak Amir), saya menyampaikan rasa duka yang mendalam, Kita merasa kehilangan salah satu Putera terbaik Kabupaten Nunukan”. tutur Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Nunukan untuk mendoakan yang terbaik Almarhum Bharatu (Anumerta) Aldy.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan, untuk mendoakan yang terbaik bagi Almarhum semoga segala amal ibadah nya diterima oleh Allah SWT dan husnul khatimah” harap Bupati.

Jenasah Bharatu (Anumerta) Aldy diperkirakan tiba di Nunukan, pada hari Jumat (22/3) pukul 10.00 Wita disemayamkan dirumah duka Jl. Pelabuhan Baru, selanjutnya akan dilaksanakan upacara dan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jaya Sakti Nunukan.

Almarhum Bharatu (Anumerta) Aldi gugur dalam tugas sebagai satgas Tindak Nemangkawi Brimob Kelapa Dua Mabes Polri, gugur akibat kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) di Distrik Mugi Kabupaten Nduga pada saat pengamanan bandara di Mugi untuk menunggu dukungan logistik dari Timika, peristiwa baku tembak itu terjadi pada Rabu (20/3/2019) pagi sekitar pukul 07.30 WIT. (Nabhan/Protokol)

tags:

Related For Sampaikan Turut Berduka, Bupati Kunjungi Rumah Bharatu (Anumerta) Aldy