Gambar-Gif

Sandera Abu Sayyap Pasang Status di Facebook

Tuesday, April 19th 2016. | Headline, Hukum & Kriminal, Kaltara, Tarakan
- wisata-kaltara -
Samsir ABK Kapal Tugboat Hendry yang disandera kelompok Abu Sayyap saat hendak pulang dari Filipina menuju Kota Tarakan.

Samsir ABK Kapal Tugboat Hendry yang disandera kelompok Abu Sayyap saat hendak pulang dari Filipina menuju Kota Tarakan.

Samsir Berikan Kabar Masih Dalam Keadaan Sehat di Filipina

Tarakan, MK – Samsir ABK kapal tugboat Hendry yang disandera kelompok Abu Sayyaf mengabari keadaannya melalui media sosial Facebook, Selasa (19/04).

Warga asal Palopo, Sulawesi Selatan menulis status di akun facebook nya “Aku dicdaerah Filipina, kasih tau keluarga di kampung jangan khawatir, aku disini sehat dan orang ini baik juga sama kita. Salam aja sama keluarga ya di kampong,” tulis hendry di akun facebooknya bernama Hendry Tug Boat.

Pesan tersebut kemudian di share oleh pacar Samsir lewat akunnya yang bermama “Melda Rantekata” sehingga para kerabat dekat Samsir mengomentari status tersebut.

Pesan tersebut dikirim sekitar pukul 07.00 Wita. Selain itu, Samsir juga menulis pesan berisi “Bagi keluarga aku disana jangan khawatir ya, aku disini sehat aja, semoga aja aku cepat pulang biar bisa ngumpul sama keluarga lagi sama kalian,” tulis Samsir.

Demikian juga disampaikan Paman Samsir terkait kabar terbaru keponakannya. “Sempat tadi pagi ada statusnya yang mengatakan saya disini agak-agak sehat dan cepat pulang kekampung bersama keluarga. Orang ini baik, mereka hanya meminta imbalan berupa uang,” papar Jumadi kepada Metro Kaltara, Selasa (19/04). (aras/MK*1)

tags: , , ,

Related For Sandera Abu Sayyap Pasang Status di Facebook