Satgas Pamtas RI-Malaysia Siap Bertugas Di Kaltara

Kamis, Juni 27th 2019. | Malinau, Tarakan

Tarakan – Wakil Bupati (Wabup) Malinau Topan Amrullah, S.Pd.,M.Si menjadi inspektur Upacara Penerimaan Satuan Tugas (Satgas) Pamtas RI-Malaysia Batalyon Infanteri Raider 303/Setia Sampai Mati (SSM) dan Satgas Satuan Gerak Intelejen (SGI) yang dilaksanakan di Lapangan XIII Lantamal Kelurahan Mumbrungan Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (27/6).

Foto: Humas

Dalam penyambutan ini hadir Wakil Walikota Tarakan, Perwakilan Dandim 0907/Trk, Dandim 0910/Mln ,Kapolres Tarakan, Dansat Brimobda Kaltara, Dansatrad 225 Trk, Danyon Mar Lantamal, KA Imigrasi, Danpomal Lantamal XIII Letkol Laut (PM), Komandan KRI Sampari, Dansub Denpom Tarakan, KA Bea Cukai Tarakan, Kapolsek Tarakan Timur dan perwakilan Camat Tarakan Timur.

Sebanyak 3 kompi Satgas Pamtas dan Satgas SGI yang akan di tempatkan di setiap pos perbatasan dengan jumlah keseluruhan 278 prajurit. Wabup Topan mengucapkan selamat datang kepada seluruh prajurit dan perwira TNI AD yang sudah ditempatkan oleh Mabes TNI AD di Kaltara.

“Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Malinau menerima dengan tangan terbuka saudara-saudara prajurit TNI AD di wilayah perbatasan yaitu Kabupaten Malinau,” ujarnya.

Wabup Topan berharap agar para prajurit membantu masyarakat membangun dengan pembiayaan dilakukan secara swadaya melakukan semenisasi, pembersihan rumah ibadah, fasilitas umum puskesmas dan sekolah-sekolah. (hms)

tags: , , , ,

Related For Satgas Pamtas RI-Malaysia Siap Bertugas Di Kaltara